Yoo Yasso!

Hello World! #sokasik
Kan kan kan gw lagi preparing for my next Full Marathon ya…
ini berhubung badan susah amat di ajak kerjasama, dan sesuai postingan gw di sini, mulailah gw mengkombinasikan latihan. Ambil training plan dari SHAPE.

Eksekusi? ah…malasnya….

ada sih gw melakukan hill repetition, 2 menit 10K pace -1 menit jalan dan tentunya long run, tetep aja…blah!

In short, akhirnya gw ikut Running “CLub” di bintaro yang isinya ya…anak trojan juga. xixixiixix

Ngga klub juga sih, gw aja lebay. Kita latihan pake coach. Kecelah gw kan, latihan renang sama Akbar, lari ada coach-nya. Tinggal sepeda gw latihan sama Mas Contador nanti, kan helm-nya sama sama  (merek) Giro.  #waaaeeeee

Kalo latihan diasuh gini mesti menunya sadis. Terpaksalah gw 10 x 200m interval, 12 x 400 interval, 5K pace — and yooo I broke my record!!!! Si gendut bisa pace 7 juga!!! (7 menit/1km) hihihihihihi. Terpaksa gw angkat bokong gw dan rentetan misuh misuh diantaranya!

and gong-nya….pernah donk 6 x 800m! My man…

Lari latihan per 800 m ini teorinya Om Yasso. Pendek kata, kalo kita mau Full Marathonya let say 5 jam, nah kita harus bisa latihan 800 m within 5 menit. Syaaapekkk lahhh buat yang gendut macam gw ini. 

Gw agak surprise juga ternyata dari 7 set, I could manage below 6 min. (kalo ada yang 6 menit lebih, gw lupa mencet om Garmin. Ish gw happy donk…bisa donk gw di bawah 6 jam nih FM berikut gw. *senyum senyum jumawa! I’ll beat you Miss xxxxx*

Eh, pas gw baca lagi artikel ini , ternyata HARUS 10 KALI latihannya…dinaikan frekuensi-nya dari 7x 800m, 8 x 800m trussss samp1 10 x 800m!

Modyarrr……!

(read : males ah)

5 thoughts on “Yoo Yasso!

Leave a Reply

