post card from…

Hi again!

  
Karena dokumen perjalanan saya sudah selesai, saya akhir bulan september besok mau liburan sebentar (lagi? iya…hahahhahah)

jadi kepikiran seperti mbak Arie “mantan presiden MP” — yang dulu nulis di MP mungkin kenal blio –— ngasih oleh-oleh buat teman-teman blognya. Kartu Pos (aja) ngga boleh minta yang lain! Pelit? Emang! weks…

if you’re interested of getting post card from me, simple drop me an email sikiky (at) gmail (dot) com with a subject (kartu pos). 

Let it be surprise kartu pos-nya dari mana ya…kalo ternyata pernah dapat dari kota tujuan saya liburan ..ya terima nasib aja! -____-

saya udah pasang disclaimer (ngeselin ya cuyy….) Nanti tolong kasih tau ya kalo kartu posnya sampai.

Dan mohon doa semoga saya sehat-sehat aja selama perjalanan, itinerary 80% terpenuhi  ( we never know) dan ngga ada kendala yang berarti.

15 thoughts on “post card from…

  1. Mba, mau jalan – jalan ya…wah asik, amin semoga lancar semuanya.
    kemarin baru sempat ngirim post card di hari terakhir, mudah – mudahan sampai ya, kalau ngga aku mau kirim lagi ah dari sini, postcard buatan sendiri πŸ™‚

    mau juga post cardnya, ntar aku kirim email ya πŸ™‚

Leave a Reply

