Movie time : Critical Eleven

Pagi-pagi nunggu kereta, this was the conversation in one of my WA group


Sebagian Teman gw mau road trip setelah Chicago Marathon Oktober ini. tiba-tiba gw inget..

“Eh iyaa, film CE kan settingnya ada yang di Brooklyn Bridge yaa”

Waktu gw bilang pengen nonton film ini (because I read the book,)…

Intermezzo dikit : although the book was okay…I don’t think any field engineer who work in offshore behave like Ale….I have a lot of friends who work in offshore rig…both women and men…dan itu teman gw yang mau ke NY  juga Field Engineer,  pernah kerja di Alaska sana. But yeah, it’s a fiction after all! nikmatin aja.

Ok, balik lagi. My friend, Pricilla, said this movie is not my cup of tea. Still, I did see the movie because….kan settingnya di New York!!! ada central park ada Brooklyn Bridge! New York gitu lhoooo…the concrete junggle where dreams are made of! Gw kayaknya gampang terpengaruh sama settingnya film di mana ya? Hahahah. Alasan  nonton Surat dari Praha  atau Tiga Dara-remix karena lokasi syutingnya. :))



And unfortunately, Pricilla was right.

😀

Sorry for die hard fans! Maaf yaaa buat yang nonton sampai 3-4x.

mana pace film-nya slowww gitu, sampai adegan Ale ngajak pulang Anya ke Jakarta, gw pun rasa ingin pulang ke Tangsel.

Tho I was thinking “Ale kerja di rig Mexico,  kenapa tinggal di New York ya? kenapa  gga di Houston? ” —> being  melancholic thinker who thinks too much I am…

setting di Offshore rig was my favorite scene keren banget. suka banget gw! Waktu business trip ke Pulau Matak,Natuna,  hampir 10 tahun lalu, gw ngga sampai rig-nya. Apalagi pas di bagian helipad situ! haduh keren banget!! pernah teman gw yang field engineer,  posting foto  sholat ied di Helipad Offshore Rig. Syahduuuu mennn! 

And I do admit, both Reza Rahardian and Adina Wirasti are super große Schauspielerin! A very great actress! 

Mainnya bagus banget! Benar benar kayak orang tua yang kehilangan buah hatinya. Gw emang suka banget sama mereka berdua, terutama Reza, main tokoh apa aja (My stupid boss, for instance) totalitas gitu ngeselinnya! 

Okeh, that’s all I have to say. ayo nonton film Indonesia! Gw ngga nulis movie review karena memang ngga nulis resensi. dan yang belum nonton, jangan bawa anak-anaknya ya! Some of the scenes are inappropriate for them. 

Until next movie!

And meanwhile, I wish I could fly back to this city again…or drive ! 😉 Can I get the Amin? 










Advertisements

14 thoughts on “Movie time : Critical Eleven

  1. ya ampun mbaaaa seru amat mau roadtrip!
    hmmmm no comment sama buku dan filmnya, not my cup of tea juga….tapi si Adinia cantik banget di sini aku ngefans

  2. Aku penasaran bgt pgn ke Houston, mbak. Krn temen2ku yg dulu ikut ortunya tinggal di Amrik, mostly di Houston (klo ga salah inget). Including you? Nah makanya aku norak bgt pas di Oz, nama salah satu jalan di deket UNSW itu Houston Road, bhahaha. Ngebatin sambil selfie dipinggir jalan: “Yaudah sih at least udah bolak-balik ke Houston Rd.” 😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s