JJS : ke Maja

JJS = jalan jalan siang

So, waktu saya iseng ke Rangkasbitung naik commuter line, di kiri kanan rel kereta saya liat banyaaaaak banget perumahan-perumahan kecil.

Ngobrol sama teman-teman, banyak juga yang tertarik beli rumah kecil di daerah Parung panjang – Tiga raksa terus sampai Maja. Ada yang bosan jadi “kontraktor” (a.k.a tiap 2 tahun cari rumah kontrak baru) ada yang memang buat investasi. Soalnya yaaa…beli rumah di Jakarta maupun pinggirannya sudah fantastis bener harganya!

Duluuu….kalau ke sana nyerah deh! Jalannya parah bet! mau naik kereta yang ada cuma Kereta Rakyat Djelata itu. Sekarang mulai enak dan nyaman, naik commuter line!

Sabtu lalu, saya ke sana. Ada perumahan baru dibuka. Iseng saja pingin lihat. Dari stasiun, ada shuttle bus-nya…ya sud, saya naik.

Begitu sampai kantor pemasarannya…

Setttt dahhh…ini beli rumah apa ngantri non Thor sih!! Asli ramai bettttt!

Lucu ya, liat rumahnya kain main rumah-rumahan barbie. Imut-imut banget. Dijual dari luas tanah 60-an kalau saya tidak salah.

Kalau ini termasuk rumah mewahnya sih, yang rumah RSS nya ada lagi.

Saya ditemenin sales-nya. Wujud aslinya sih, Saya posting di IG story kemaren.

Yang bosan jadi “kontraktor”, mungkin bisa jadi pilihan.

Pas saya pulang balik ke Pondok Aren, saya kan naik bus shuttle. Cuman saya penumpangnya. Supirnya ngajak ngobrol basa-basi nanya saya dari mana.

Saya jawab habis main ke rumah teman. Eh dia nyerocos

“Itu kampung saya bu! tau ngga bu, dulu ada yang jual tanahnya ke saya. 15 ribu/meter…eh saya lagi ngga ada duit lebih! Akhirnya teman saya yang lain yang beli,eh malah dibeli Citra (perumahan-red)

Ini nih, sekarang saya mau invest di (dia nyebut sebuah kawasan di dekat Serang, saya lupa) ntar lagi bakal ramai tuh bu!”

Ishhhh! Hebat nian pak Supir. Sudah berani investasi property! Hahahahahah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s