Cerita Seputar Sektor 9

#taelah

jadi, daerah saya tinggal yang 10 tahun tempat jin buang anak, sekarang jadi kawasan CBD – Central Business Distrct.

what I like most about my neighborhood :

Hospital is just around the corner

Rumah Sakit Pondok Indah buka cabang di TangSel.

Yang saya senang sih, saya bisa jalan pergi-pulang. Ngga sampai sekilo ke rumah! biarpun buat beberapa orang aneh ya, jalan kaki siang bolong…kenapa ngga bawa mobil ato motor. i considered myseld an Ozon hero! pejuang Ozon dengan menekan emisi lingkungan! mulai sekaranf, mulai dari diri sendiri!

Bonus : lingkar perut turun. Yeah, I gained 8kg and waistline getting bigger.

new Pizza Hut just opened!

Bahahahahahah! Aslik #receh! Depan rumah sakit, baru dibuka stand-alone store, Pizza Hut! no need to explain lah!

On a nice evening, I take a walk to nearest book store, the largest one in the country (or probably the only one?)

Toko bukunya seberang Mc D! Hehehhe

Anyway, yang mau saya pamerin sih…Saya tau deketttt banget dari rumah ada sekolah dance tapi websitenya ngga update dan ternyata…kelasnya banyakkkk banget. Not only zumba and ballet or hip hop for kids but also for adult!

Jadi tahun lalu saya sign up kelas Hip hop gitu. di sudirman, cuma pulangnya kemalaman lelah jugaaa sampe rumah di atas jam 10 ^_^. i quitted then.

Mungkin banyak yang ngga tau biar gendut, saya lumayan lincah…bahahahahahahahahah

Dan ibu-ibu yang baju motif macan tutul, umurnya mau 60!! Semoga kalau sampe umur segitu, kita tetep lincah!!! Aheyy!

Ntar ya, kalo jagoan dikit gw post sesosok Gloria Madagascar joget.

PS: sebelah school of dance ini ada tempat ngopi juga!

The girl next to me now move to the Northern Globe! Miss you Zuz Gila!