makan enak dan hraaatisss

Caranya? Makan pas kita ulang tahun :))
Jadi on the D day gw makan steak dari @holycow_radal yang TKP Sabang
Gw pesen apa ya? Wagyu rib kalo nga salah and it’s free 🙂

20130219-110905.jpg

Lalu…2 hari kemudian gw janjian sama Dian, kerana gw nitip beliin kamera depan kantor dia. karena Dian janjian sama teman teman MP-nya di bagel2bagel belakang kantor gw yang lama daerah SCBD dan gw belum pernah nyobain bagel 2 bagel ini gw hayuh saja…

20130219-111243.jpg

Gw pilih bagel yang ‘everything’, mereka punya banyak variasi bagel ngga hapal gw :))
Trus pilih menunya Philly Cheese duh apa ya…lupa plus their home made Thai tea.
Karena gw ultah masih with in the week, bagel gw hratissss :p
Hore!

nanti cerita cerita lagi, sok sibuk niyyyy

this week dining experience

jieh, pake dis wik lagi judulnya…sehari-hari nasi uduk pak wahono plus cumi Bu Yati aja :p.

Monday

Anyway, my friend back in HS sent me message that our HS friends would like to kongkow2x. Make story short, we had little gathering at Seroeni, Plaza Senayan on 3rd Floor. Karena kata Dian, bakal ada Rafnila, Indri dan resti lalu kami sampe duluan, these were the food we ordered

Sauted Brocolly with cheese (foto atas, for sure!) , Sauted String Beans with dried baby shrimp (foto tengah) , Chicken Honey and Soft Shell crab with salty eggs! (foto kanan di paling kanan). O well, sebelumnya gw pesen assorted sandwich buat buka puasa (buat gw doank,,,abis boo hahhaha). Well, karena gw ngga suka kacang panjang (dan buncis) my opinion on food kind of bias ya. But others, endeusss banget… terutama si kepiting telur asin itu.

Eh terus sembari menunggu resti dan indri datanglah berame-rame teman SMA gw yang lain. Ada miss communication diantara Resti dan yang lain2xnya..jadi menu yang gw dan Dian pesan tadi …. dihabiskan berdua! yuk mareee….sama nasi merah 1 porsi, 2 teh dan aqua kalo ngga salah IDR 250-an deh. Dian yang pegang bill. :p

Well, then karena yang lain baru mulai makan sementara gue dan Dian udah kenyang bet…kita pesan yang lucu2x aja ada di menu Choco Snow Ice apalah itu namanya. Rasanya… biasanya aja, ini bukan eskrim sih, serutan es di-gimmick dengan topping2x manis-manis.

Well, anyway, biar dulu sama yang datang belakangan ngga deket-deket amat , tetep aja seru ya reuni gitu.Apalagi udah lama banget ngga ketemu, Ini penampakan gw dan rekan2x yang mostly alumni Institut Teknologi Berotak itu .. kalah jauh kapasitas otak gw sama mereka lah…hahahah…itu yang seberang gw, baju merah namanya Noni sekarang entah ngambil S3 untuk keberapa kali di Yurep sana.

Thursday

Yang ini ngga dining kali sih, gw ke gedung sebelah kantor ngurusin go mobile banking bank gw sebelumnya. Terus liat booth coffeeberries ini, pengen aja nyoba

gw pesanlah Ice Caramell Late seharga IDR 33k (plus tax!). Turn out gw ngga suka, kemanisan 😦

Friday

Kalo yang ini sih edisi “kemana aja lo?” . hahahah, ya emang belum pernah. Dulu waktu (belum pisah kongsi) kan di Radio Dalam ya. Jaman gw masih kuliah kalo pulang lewat sini gw suka ngajak si Anta. Jawabnya “ntar sok ntar sok….” then gw baru inget di Hindu. hahhahah...jij ngga boleh makan sapi ya boo…Pas pindah ke belakang kantor gw yang lama cuma numpang lewat aja ngga pernah kesini juga. tiba2x pengen jadi karnivora, gw pengen banget kesini.

shortly after magrib, gw sama Hani jadilah gw pesan menu yang famous ini, minta pake bayam (opsi lain buncis) dan mashed potato.

Hani mesen Rib 400G itu, banyak aje…. terus gw mesen RVC minilovebites yang kondang itu , 2 biji, Hani bawa pulang rainbow cakenya.

Mari lari lagi Minggu besok! 😀
seroeni’s food picture credit to Dian

sabang 16

thinking a place to hang out, there was I with my friend last friday night! I love the place, small coffee shop just like the ones i saw in western movie :p  lovely

the interior behind our seats

kaya toast and teh tarik

vietnam ice coffee *argh, hopefully I’ll see you soon Hanoi or HCMC o or Da Nang!*

The coffee shop opens from 7.am – 11 pm, but seats are limited. +/- 20 people max I guess.

All price below IDR 50.000.

Arg, jadi inget, waktu ke anomali cofee sama ibu ini ngga sempat foto2x *makanannya, bukan orangnya*

what’s da name of da food?

I just learn how to eat this food.
So, last week, I had a call visit. That’s where a budak kapitalis visited their customer(s) who asked for credit.
After a long, sunny, hot, tiring and boring noon at the kawasan pabrik east of Jakarta, me and a colleague decided to be a carnivore.
So, there we were, in a Korean restaurant namely Mi Da Mi, not to far from that kawasan pabrik.
I don’t know the name of the food, all of our order were customized upon our request *wink*. Don’t asked how the bill was, I think one of my expensive lunch.
Anyway, this is how we prepare the food : *SORRY for the low quality of the picture*

these are the leaves and slices of garlic

grilled the meat first, put a piece on a leaf

put a slice of garlic above the meat

wrapped the meat and the garlic

and seriously, the combination between the sauce, the meat, the garlic and the beef was…great!

gue sampe ngindam lagi…so I went to Hang Gang, a Korean Restaurant in Pacific Place. and still…I don’t recall the name of the food :D.

*man,di kawasan pabrik aja mahal apalagi mall bagus gitu deh*

 

a restaurant review: Ketjil Kitchen

When I was about to have lunch at Grandlucky food court (and yes, they had it renovated) , I saw a small booth across the building. I asked my partner to give it a try. And I love its interior the moment I got here 🙂 Clean, neat, remind you of your own home, but the room is small. May be the only able to serve customers up to 20 people.

remind me of Nanny’s Pavillon restaurant.

Anyway, we choose to sit at the bar  which have a view on picture #2. The waiter won’t serve you in the  table, so you have to walk to the cashier, tell them your order. They are so friendly.

Yesterday, I order Beef Scallopine , grilled beef with mashed potato and a cup of Teh Tarik. It cost around Rp 80.000,- in total 🙂

*grilled beef was well done, it taste delicious and I loveeeee its mashed potato! I had a cup teh tarik in Tea Addict the previous day. It tasted better than this.

while my partner had Tuna Spaghetti Tuna Picante and Oreo Milk Shake, which cost above Rp 50.000,-

The spaggethi was dipped with herbs I guess , it taste GREAT! Love it! They also serve Indonesian food like Sop Buntut and Nasi Goreng, western food like Pasta and Sandwiches, and dessert like Pancake and Apple pie

But since the restaurant  is small, please hold your cekakak cekikik with your friends or other customer might get annoyed .

will surely come again for another visit. And hey, the open  cooking classes every Saturday.