tanggal terakhir di kalender

Kira- kira 12 tahun yang lalu saya masih duduk di setanggalmester 3-4 bangku kuliah. Saat itu masih doyan ngumpul dengan teman  SMA dan salah satunya dengan The DEKiLs itu, eddy, donny dan Liza.

Waktu sekelas, kami duduknya berdekatan…dan paling sering kena tegur guru karena ngobrol terus

Yah…namanya kalo ngumpul, pasti berghibah ngga cerita kuliahan (karena kami melanjutkan di PT yang berbeda beda) , ngga teman2x sekelas dulu deh…salah satu yang dibicarain, teman kita yang lain lagi bernama D**i yang konon kabarnya mirip Atike CB. 😀

Donny : si Atiek pacarnya sapa ky?

Kiky : adalah namanya Te****

Eddy : temen kuliahnya?

Kiky : ngga udah kerja, udah tua kok…umur 31 tahun.

Donny & Eddy : *serempak* gila tuh anak…pacaran ama Om-om??

Kiky & Liza = =)) =))

itu saya…waktu berumur 19 tahun, sekarang ketika SAYA SENDIRI berusia 31 tahun…

saya jadi mikir…

”berarti gue dianggap tante-tante ya sama ABG umur 19 tahun….???”

L.O.L

-happy birthday dear Kiky-