2018 : reconnected year

Lagi mikir, tahun 2018 apa yang beda ya sama tahun tahun sebelumnya 🤣

Ya pasti adalah, doing this and that, ditch this and that, travel here and there.

Selain jalan-jalan terbanyak setahun :-/, saya pikir tahun ini tersambungnya lagi silaturahmi saya dengan teman teman lama.

Misalnya, bulan Januari ketemu Annisa lagi di Kuala Lumpur waktu besuk almh Gai. Agak lupa juga terakhir ketemu blio kapan. Sepertinya terakhir 2014 deh waktu ikutan Bromo 30K.

Yang agak heboh berikutnya, waktu bulan puasa kemarin, saya ketemu temen teman SD saya. Ini sih seneng banget, secara banyak juga yang sudah puluhan tahun ngga ketemu, bahkan dengan Bu Elizabeth, guru agama favorit saya!! Apalagi dr. Ingrid (yang pakai jilbab selain saya) happy banget dia bisa ketemu Anna (baju jeans belakang saya). Mereka dulu bintang kelas di jamannya. Baru ketemu lagi setelah lulus SD katanya. Giling!

Teman SD

Ini juga seru, saya “kenal” blio dari awal nge-blog tahun 2005. Waktu itu ybs masih tinggal di Kuala Lumpur. Lupa awal ke “rumahnya” di rumahriri.net kenapa. Pokoknya lanjut temenan di blog, terus ke Multiply, tukeran Id YM, sampai ke nomor telpon. Bahkan saya pernah nulis waktu blio mau lahiran anak KEEMPAT yang laki laki juga seperti ketiga kakaknya 😀

Kita sering whatsappan. Bahkan saya pernah dihadiahkan diari Moleskin dan glove masak dari Dubai di tahun 2009. Lupa gimana barang tersebut sampai ke Tangsel.

Setelah melalang buana kesana kemari, blio memutuskan untuk kembali ke ibu pertiwi. Dan karena Dunia itu Kecil, blio sahabat dari SMP-nya teman lari saya, Savitri waktu mereka tinggal di Medan.

Suatu waktu di bulan Juli kami janjian ketemu. Ya ampun, berasa ngobrol sama teman sekolah, rebutan ngomong. Loe inget ini ngga? Loe tau ini ngga? Dll dll

Vitri, riri dan sikiky

rasanya fotonya Vitri sering nongol di blog ini. Hahaha

Ini juga gong 2018, saya ketemu dengan teman teman SMP! Ya ampun senangnya! Sebelum acara reuni, ada sowan ke beberapa guru dan salah satunya wali kelas 3 saya! Duh, sejak lulus SMP belum pernah sowan kembali ke blio. Alhamdulilah blio sehat.

Sebagian Kelas 3-5 SMP 88 dan Pak Hanafi

Dua minggu setelah acara Bakti Guru ini, kami reuni. Terima kasih dedikasi waktu dan pikirannya panitia! Seneng banget ketemu teman teman lama! acaranya di bulan Oktober kemarin.

Atas : sekelas di 3-5 bawah : sekelas di 2-2

Ini sih ngga berniat reuni, pas di stasiun saya ketemu Anta, dulu teman kuliah, yang saya tebengin Salemba – Lebak Bulus, teman sekelas si Romeo. Setia banget deh Anta nungguin saya dan mbak Ida bubaran kelas.

Setelah lulus (saya ngga selesai kuliahnya) saya pindah kerja, Anta dirotasi ke Palembang oleh kantornya. Baru pertengahan tahun ini blio dikembalikan ke ibukota.

Makanya ngga pernah ketemu sampai bulan lalu sejak akhir 2011! Ada sih foto kami, cuma muka kita berdua lecek ngga layak tampilah. Hahhaha. Anta agak sering juga saya ceritakan di blog ini jaman kuliah dulu. Kocak anaknya.

kalau ini barulah, baru bulan lalu!

Hahahah. Akhirnya ketemu Riana! after ten years ya booook

Dan penghujung tahun, ketemu teman teman PPE dan mentor kami dulu. Ini biar sama sama di ibukota ngumpulin 3 orang susah banget! Cih! Mentor kami, mbak Suci, pensiun tahun ini. Setelah ntah sekian lama ngga ketemu mereka, jumpa lagi sebagian dari kami.

Coba cocokin muka di atas dan muka di bawah

at the end!

Happy New Year

Guten Rusch!

Advertisements

10 thoughts on “2018 : reconnected year

  1. ini kok saya belum ada gairah sama sekali ya ketemu temen” esde dan esempe
    mungkin karena emang belum waktunya reuni kali ya
    wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s