Jangan Injak Lantai Merah!

Tadi siang, saya baca tweet seseorang nongol di timeline.

Saya ketawa kecil, lalu ingat pengalaman sendiri sekitar awal-mid 2002.

Saya ingat banget, waktu itu, saya dan kawan kawan ODP kantor pertama saya lagi di Mall Taman Anggrek. ntah mau makan atau nonton film Amelie. Ada 10-an orang lah.

Yah namanya Mall ya, lantainya kan mozaik gitu.

Image Source: propertydata.com

Terus nih, lagi jalan di hallway tidak begitu ramai, tiba tiba Lubeck teman saya ngomong

“jangan injak Lantai Merah

terus dia loncat loncat yang tegelnya selain warna merah.

Terus saya dan Fajar ikut-ikutan, lompat lompat antar tegel sembari teriak teriak “Jangan injak lantai merah!”

We were on our early 20’s live the fullest :))

Minus ya kelakuannya, kayak anak kecil!

Dan…

Saya ingat banget ada keluarga dengan dua anak kecilnya sekitar 8-10 tahun melihat kelakukan kami bengong gitu. Aneh banget nih kelakukan mbak dan mas ini, begitu kira kira pikiran mereka.

Menyadari kami jadi tontonan, kami berhenti. Saya ingat Tino, yang akhirnya mengembalikan karir dia sebagai oil and gas specialist (jadi dulu dia engineer, terus belot ikutan MDP Bank, tapi ngga selesai dapat panggilan dari oil company gitu).

Tino nyamperin kami sampe bilang “bikin malu aja nih calon officer Bank (tempat saya kerja)”

kami bertiga sih cengenges2x aja.

Sejujurnya saya lupa ada kejadian itu, sampai baca tweet tadi.

Terus kepikiran, kalau sampai 2 bocah yang melongo melihat kami saat itu dan ingat kejadian belasan tahun lalu, jangan sampaaaiiii mereka sekantor dengan salah satu dari kami.

Malu kan yaa :-/

Advertisements

One thought on “Jangan Injak Lantai Merah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s