me and my story

Ternyata doaku dikabulkan

Advertisements

Dan saya baru tau hampir 8 tahun kemudian :))

Jadi begini ceritanya, di satu masa saya pernah nulis ini. Intro dikit, Cerita teman kuliah saya, katakanlah si ROMEO, brondong muda belia yang hobi banget tebar pesona. Ya karena saya penebeng setia, tentunya akulah pendengar aktif blio setiap menceritakan jurus baru menggebet gebetan (sounds weird) hahahaha. Muka blio sih suka saya cela pas-pasan tapi banyak wanita cantik yang terperangkap pesonanya bahkan rela diduakan. Soalnya si Romeo punya steady girlfriend yang saya dikenalin juga.

Yaaaa, gimana ngga kenal baik, wong saya nebeng selalu!

In short, seperti yang saya tulis disitu, si Romeo putus cinta sama steady girlfriendnya. Katakanlah Ratu- bukan nama sebenarnya. Pas putus, curhat donk sama Tante di mobil, kenapanya (ketahuan bohong), sampai baca chat mereka di BBM…yoih…masih blackberry messenger saat itu!

Oh ya, karena menurut saya si Romeo waktu itu masih muda belia, saya sih cuek aja blio playboy berat. Gimana ya…wong dia masih muda juga :))

Saya saksi deh gimana nih bocah bisa gombalin 2 cewek berbeda, via telpon – termasuk Ratu, dalam waktu selang 20 menit. Tante geleng geleng nyengir sih.

Yang saya tidak cerita di postingan itu, waktu saya kasih insight ke dia, saya bilang ke Romeo

Gimana ya Rom. Gw tuh suka kasihan sama Ratu kalo loe bohongin dia. Itu anak udahlah cantik, santun (pernah lho, Ratu turun dari mobil Romeo cium tangan saya!), pinter lagi!

setiap loe bohongin dia, gw diam diam berdoa Ratu dapat jodoh lebih baik dari elo! Bukannya loe ngga baik yaaa. Hahahah tapi gw ngerti sih loe masih muda. Mending bandel sekarang”

Tiga tahun setelah saya posting itu — setelah Romeo putus sama Ratu, si playboy bertekut lutut. tobat! Nikah sama finalis beauty pageant! Kece ngga tuh si Romeo!

Saya yang paginya ada race 10K di Kuningan – balik Tangsel- bela belain balik lagi ke Jakarta demi melihat istrinya! Hhahahha

Fast forward sampai dua minggu lalu, waktu saya buka Facebook saya. teman saya katakanlah Pelita, di tag temannya. Foto selfie di suatu ibukota di negara Eropa sana dan temannya yang nge-tag, paling depan. saya merasa pernah melihat teman si Pelita ini…yang ternyata..RATU! Mohon maaf saya kepoh, saya klik profile si Ratu :))

Pendek kata, Ratu ternyata jadi boss teman saya si Pelita! hebat ngga tuh! Ratu kan masih muda banget, punya anak buah yang senior karena memang blio piawai. Lagi di Eropa karena ikut SUAMINYA yang tugas dan dapat kerja di Eropa itu. Hebat ya! Anaknya lucu lucu banget, ibunya cantik gitu!

Hah! Saya langsung ketawa dan cerita sekilas ke Pelita. Ternyata memamg benar, kalau komentarin orang, yang baik baik saja. Ngga pernah tau Malaikat mana yang lewat dan mengaminkan :))

Ternyata doa saya diam diam, diaminkan Tuhan 😉

Advertisements

Advertisements