Kobe not Bryant!

#krik

Nowadays, liat teman teman yang melancong ke Jepun macam ke Singapur tampaknya. Lyke every #kelasmenengahngehe menjadikan negeri matahari terbit ini sebagai destinasi liburan keluarga, belanja bahkan kuliner. Ich bin ngiri!

dari postingan teman teman saya (rata-rata memang ke Tokyo, Osaka,Kyoto), every now and then ada yang ke ShirakawaGo, advance dikit (baca: kayaan dikit) ski di Saporo. Jarang kayaknya yang melancong sampe Fukuoka (kecuali Ito-kun karena pacarnya di sana) atau Beppu, Otta misalnya (iayaaaaaalahh).

Termasuk yang melancong Kobe, sebuah kota Pelabuhan dan kota perdagangan sejak seabaad yang lalu. saya pas liat foto foto kotanya macam Hamburg ya… #halah belum pernah kesana pun :-/

Yang saya tau, selain kota pelabuhan tapi juga daerah perbukitan, kota ini terkenal dengan steak sapinya yang enak dan Grand Mosque Kobe, mesjid tertua di Jepang.

Liat video itu, jadi pengen naik sky Lift, strolling di Kitano Street sekalian ngopi ngopi cantik.

Tampak seru ya! #ngayal

Advertisements

14 thoughts on “Kobe not Bryant!

  1. “Be happy in this Christmas season…”

    Pada tanggal 17 Des 2017 4.27 PM, “me and my story” menulis:

    > sikiky posted: “#krik Nowadays, liat teman teman yang melancong ke Jepun > macam ke Singapur tampaknya. Lyke every #kelasmenengahngehe menjadikan > negeri matahari terbit ini sebagai destinasi liburan keluarga, belanja > bahkan kuliner. Ich bin ngiri! dari postingan teman te” >

  2. Aku 2007 ke Jepang (baca: Tokyo doang πŸ˜‚) masih bego nan lugu dan masih blm banyak info tentang ini-itu kaya sekarang.

    Karna sekarang kayanya ke Jepang sangat ngga feasible (at least dalam waktu dekat), aku ikut ngayal ke Kobe aja ya mbak πŸ˜‚

  3. gue ke Fukuoka cuma numpang nginep. Ngayapnya malah ke Kumamoto dan Kagoshima hahaha… ke Kobe cuma nonton konser, trus balik. Padahal atmosfernya sukak banget. Mesti menyiapkan waktu khusus ke Kobe nih… Oh, dan Fukuoka! Karena 4 malam di sana malah ga muterin Fukuoka tapi 2 kali ke mesjidnya hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s