13/12

tanggal hari ini maksudnya :))

Ini ngga penting, gw menutup salah satu socmed gw untuk keempat kali kayaknya tahun ini. Sementara aja sama seperti sebelumnya.

Alasannya, ke distract sih. Apa-apa pengen dunia tau walaupun udah filter juga apa yang di share.

Selain itu, aslik biar gw ngga penasaran kepoin satu akun yang adalah berkali kali gw ceritakan keberadaanya di blog ini. Udah gw delete nomornya, foto kami di Garmin gw yang sempat ada gw hapus juga (emang gw rada sarap sih) :-/

Emang kalo nyampah paling enak lewat postingan, dan gw makai Socmed.

Refleksi dikit, mungkin gw emang pengen recognisi dan pamer.” Ngga ada pembelaan untuk ini, if stupid can fly, I’d be an airplane! Seriously…

Ada yang komen kemaren kira-kira “kamu bikin saya iri, bisa kesana kesini melakukan ini itu” Padahal suer gw jeles juga ke blio. Dikelilingi orang-orang yang luar biasa menyayangi dia terlepas dari keterbatasannya saat ini. Ah, gak baik lah. Gw somehow nebar virus negatif walaupun ngga bermamsud. Hehehww

Ada sih sarana gw nyampah yang mungkin cuma gw yang tau. Hahahah. I guess that will be my endorphin releaser.

PS : ini sebuah postingan sementara. Akan saya hapus di kemudian hari.

Advertisements

One thought on “13/12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s