Ke Pondok Pemburu lagi!!!

Sudah lama banget saya ke Pondok Pemburu, Sentul! Nge-cek akun Strava terakhir Chinese New Year 2016!

Lalu teman saya orang Malaysia Afiza, whatsapp saya. Dia ada bisnis trip ke Jakarta, lalu nanya kalau saya ada waktu lowong, mau ke Sentul.

Afiza ini temannya Ejah, pelari trail dari Malaysia juga yang saya kenal waktu BTS. Ejah pernah saya ajak jalan jalan di CFD.

Ejah ngenalin kami via whatsapp, karena Fiza sering ke Jakarta. So, setelah hampir satu tahun “temanan” via IG dan FB, kita ketemuan in person juga.

Mumpung saya free dan penat sama Jakarta yang makin makin macet dan debunya, saya menyanggupi dengan catatan:

  1. Saya ngga akan jemput di loby hotel, dia harus nyebrang karena malas putar balik. This is Jakarta booo! macet 24/7/365!

2. Pulang harus ikut saya ke Bintaro karena kalau saya keluar tol dulu demi drop dia di hotel, macetnyaaaa jahanam!!!! Nehi ya!

Hahahhaahha. Rese ya? Begitulah kalau saya, ngomong pahit di depan aja deh. Situ kalau mau lip service, count me out!

Anyway, Afiza said she didn’t mind, bahkan katanya pagi pagi mau ke Bintaro.

Saya lalu kasih tau Tina, karena dia pengen banget ke Sentul. Dan Tina ajak kawan kawan lain , Dita, Maktin bahkan teman baru Mala dan Sonya mau ikutan juga! Wow rame! Kalau tidak direncanakan malah sering kejadian.

Dan..saya kaget donk Tina ngga bilang ke teman temanya (Dita, Kumala dan Sonya) kalau kita mau nge-trail

  • Dita cuma bawa botol minum segenggam.
  • Kumala pakaian persis kayak mau beli garam di warung. Celana pendek, Handpone di tangan kanan, botol Aqua di tangan kiri *tepok jidat* *jidatsiTina*
  • Sonya sudahlah sempat nyasar, bawa kunci mobil doank ke atas.

Untung ngga hujan, kalo hujan kelar tuh Hp si Kumala! Akiq sih nehi dititipin barang di tas akik!

Dan cuaca saat itu, bersahabat! Sejuk, berangin, matahari nongol malu malu.

And in my surprise, track to Pondok Pemburu is very nice now. rasanya area ini bakal di komersialisasikan deh? 😦

Mau jadi restoran or alike.

Saya sempat kaget juga, di Pondok Pemburu pohon dan bukitnya sebagian di tebang. Konon buat camp area. But on the good side, jadi lebih terang.

Seneng banget rasanya menghirup udara segar, langit biru dan awan putih.

Terus ada cerita lucu.

Di Pondom Pemburu kan ada anjing ya. Banyak lah. Pas kami datang mereka menyalak gitu, ngga galak sih. Ajak main. Terus pas kami 300 meter tracking arah Cisadon, eh anjing itu ikutin kita lho. Setia banget. Kita berhenti foto foto, dia nungguin. Pas kita balik Pondok Pemburu, of course dia ngikutin. Terus berhenti. Seolah mengucapkan selamat jalan.

Lucu banget! Now I understand why dog is a man’s best friend!

Karena sudah siang, kami mampir makan siang. Sudah arah bawah sih, turunan setelah rainbow hills. Cukup bersahabat harganya!

Dita-kiky-tina-maktin-mala-afiza

I think everybody was happy. except Maktin, it was their first trail walk to Pondok pemburu and had no complain!

Kuat kuat amat sih kalian ceuuuuu! Atau takut complain daripada saya tinggalin di Km 0 sendirian? #bihiksss

Afiza senang dapat teman baru orang Indonesia, pada bayarin dia lagi! Menang banyak ya sisssss!

Advertisements

2 thoughts on “Ke Pondok Pemburu lagi!!!

  1. Kaw pikir aku bisa move on #logatbatak
    We want more ..we want more,take us to another adventure Kyk 🙌🏽🙌🏽🙌🏽

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s