Zonk!

Udah ngga pinter

Ngga kaya pulak

Mau lanjutin sekolah suseh benerr…

:))

#dailyrambling

…anyway…

Well, salah satu plan yang saya siapkan setahun terakhir gagal total.

Sedih banget, sampai kepikiran banget, terus ngga bisa nahan…saya nangis di kereta…

Perasaan sih biasa saja, sambil nundukin kepala supaya ngga kelihatan nangis.

Lalu tiba tiba orang yang duduk depan saya, megang tangan saya

“Duduk saja mbak!”

Gw bilang ” gga…saya ngga hamil kok”

Soalnya sering dikasih duduk karena disangka hamil :))

Tapi dia tetap keukeuh kasih duduknya…

Advertisements

6 thoughts on “Zonk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s