Tapi kan…

Baca postingan cici Inly di sini, bikin gw ngakak waktu itu. 

Gw jadi ingat cerita sendiri waktu lagi jalan-jalan keliling TangSel urus roadbike kita, cari helm, makan makan bareng temen gw. panggil aja Bebebs. Yaaa, nickname dia gitu lah. so, kalo kalian ada di Path saya terus saya reply komen seseorang pake “bebebs” ya itu dia..#penting

pokoknya waktu itu setengah hari berduaan deh. mesraa..

Anyway, yang nyetir waktu itu dia. Blio ngoceh seperti biasa. mau seriusin sepeda, ceunah!  intermezzo bentar, si Bebebs ini…saban hari…literally Every day, Jeden Tag, posting foto-foto dia abis ikut kelas GYM. Bisa back to back kelas RPMnya…warbiasyak!!! Blio lumayan berada yang mana kami tidak segan-segan menfaatkan kekayaannya. terutama di bidang logistik (makanan). Aslik…kulkasnya penuh pisan. Suka gw bawa pulang sebagian isi kulkasnya kadang-kadang.

Sementara gw desek-desekan di KRL, nyari ojek, meja berantakan, kertas sana sini, salah nge print, dll dll terus liat posting si Bebebs lagi selfie die Gym…ishhh suka #KZL #duniatidakadil #tapiberlakukesemuaorang #soitisfairafterall

Memang benar komen-komen di postingan Inly itu, bikin racun hati socmed itu kalau ngga bijak. #ceileh

Terus gw cerita ama dia:

“Loe gampanglah seriusin sepeda! Loe kan rajin  nge-gym. building core. Endurance elo udah tjiamik deh! Asli gw iri ama loe tiap pagi bisa nge-gym. Mantepin sepeda Tinggal ngeluncur di jalan…cussss!” 

Kira-kira gitu deh!

Terus ngalor ngidul kemana mana lagi, sampai gw cerita gosip di salah satu WA grup gw. Orang-orang di WA group ini, si Bebeb kenal semua. Cuma dia ngga masuk grup itu karena…grup ditujukan buat kami yang cari emas berlian atau saham (TLKM diprediksi 5,000 akhir tahun, gan! Hahahah)  di Jakarta, tinggal di tangsel buat nanya nanya jadwal Commuter Line. Yaaa tapi yang diomongin ngga cuma kereta doank lah! Gosip gosip hits seputar orang-orang ngga penting juga kita bahas, 😉 oh, grupnya cewek cowok lho! 

 termasuk janjian makan siang bareng. heran juga sih! Rumah deketan, sabtu minggu juga sering ketemu, di kereta ketemu, masih pengen makan siang bareng! Suka Bela belain walo kantor ngga semua deketan. 

Nah, abis gw ceritain gitu, tiba-tiba si Bebebs  komen:

“Ihhh, gw tuh sirik deh sama kalian! Suka seru ya denger kalian cerita tentang kerjaan makan siang bareng di Jakarta.  Gw suka iri deh sama yang kerjanya di sudirman-kuningan situ! Gw pengen  banget dari dulu bisa kerja di kantor yang dingin, pake baju bagus. Apalagi elo, di perusahan asing. Bisa meeting sama orang asing. Kayaknya Keren banget deh”

Haaaaaadezighhhhg! 

Rumput memang lebih hijau di pegunungan! :))

Anyway, foto di bawah ngga ada hubungan sih. Ini pas sebagian besar grup bisa makan siang bareng di Cahaya Kota-Gondangdia. sup ikanny enak banget boooo! Sehr lecker! 

inilah kami, gold digger from Suburb yang mengadu nasib di Hauptstadt! Lalu rutin menggunakan kereta api. Kecuali yang kanan gw (emang aslinya cantik banget, awet muda, padahal anak sudah mau kuliah)  yang lain ngga ada yang keren juga kan? Tetep aja ada yang iri! Bahahahaahahah

2 thoughts on “Tapi kan…

Leave a Reply

