Jumat Curhat

lanjutan kemaren :)).

 Ok, i haven’t really untie the knots, not entire knots.allow me to post this…after all …this is my blog 😀 

Minggu-minggu ini, di suatu rentang waktu, saya seperti merasa ada yang hilang. Saya tulis di diary (beneran) saya. Sepertinya, kehilangan kebiasaan saya yang “berkomunikasi” dengan seseorang yang kerap saya lakukan sejak setahun sebelumnya.Jarak yang memisahkan kami cukup jauh sampai terbentang perbedaan waktu yang juga mumpuni. 

Mencari celah diantara waktu sibuknya di pagi hari, istirahat siang saya, waktu saya pulang dari kantor, lunch meetingnya, de el el , de es te. Bertukar cerita life lately ; hey, kamu-tahu-ini- ngga atau sekedar bertukar gambar. Menjadikan hari hari saya somehow lebih seru, diantara rutinitas. Entah mengapa dia memutuskan menghilang, sayapun enggan mencari tahu.

Benar kata orang, The hardest good bye is the one which never been explained. Yah, mungkin sayanya juga yang baperan, kalau  istilah anak anak sekarang :))

Satu ketika, ratusan kilo meter dan menit yang biasa memisahkan kami mengurucut.  saya sempat membelikan satu hadiah untuknya. Ngga mahal sih…anyway, to make story short, saya tidak sempat memberikan bingkisan itu langsung. Blio menolak bertemu dengan saya dengan alasan yang saya tidak pernah mengerti. Saya titipkan bingkisan kecil itu.

Hati saya seperti rapuh, ketika penerima bingkisan  menyebutkan namanya. 

Of all hundred minutes away between us, now we are only 3-minute-away! You-God-for Damn It!!!! 

*message sent*

*delivered*

*read*

NO reply, expected!

Ish #KZL

Well yeah, saya ingin menuliskan aja  cerita ini di blog.  I know, it’s phatetic and I’m sorry. 

Harusnya ketidak-bertemanan-lagi ini mudah, mudah untuk saya melupakannya. Toh, Sepertinya kami tidak akan  berinteraksi lagi. Tapi kenapa hati kecil ini selalu berharap keajaiban? 

Ya, itu sebuah pertanyaan retoris 😉


I love Friday! 

And

Gong Xi Fa Choi!!!!

Have a prosperous Rooster Fire year 


And…

Urlaub! 

2 thoughts on “Jumat Curhat

Leave a Reply

