Jumat Gosip

ngga papalah yaa curhat dan gosip di blog :))

anyway,  I adore  one triathlete very very much, I think several times I wrote some tips from him.  I read his blog religiously, followed his twitter/Instagram/Fb und so weiter…ngga dink, cuma tiga itu saja.

Yah gimana ya, tahun 2013-2014 info tentang marathon, lari trail bahkan triathlon yang gw baca rata rata majalah US atau UK yang bilang  jam 6 pagi masih gelap jadi mulai lari jam 9 siang” halo! mana kenalah buat kita kita yang tinggal di negara tropis ini. Belum tips makanan dari mereka “smoothies with Kale and Swiss Chard mix with Blueberry” bla bla blaa…ah, di mari mah banyakan kangkung sama bayam ih!

Kalau bulan Ramadhan pun, blio bagi tips buat readers/followernya yang puasa, eventhough he’s not a muslim.

Jadi, buat gw, dia menginsipirasi lah…how to squueze his time between work, sport and family. Keren lah…! orangnya pun ngga pelit bagi ilmu, many times I emailed him to get some tips, and he replied. Sampai kalau beliau business trip ke Jakarta gw pernah komen di IG-nya kapan kapan ketemuan yaaa! Sok akrab pisan!

yes, he did travelling a lot, including Jakarta. Kalau lagi business trip gitu tetap kasih tips how to stay fit, stretching, strentgh training, etc even in the airport during long hours of transit. I found his socmed accounts very beneficial.

until…

Gw  ngerasa sudah lama ngga  liat IG dia seliweran lagi di timeline gw. Blognya mati suri. Ada posting pun, garing, souless.

Then, gw  cari profile dia, adanya account serupa, nama yang mirip, dengan profile foto tetap pakai  foto dia. Gw klik lah…dengan informasi yang ada, tidak menyenangkan.

Pendek kata, account dia di socmed di hack,  tentunya sama yang ngga suka sama blio, for what ever the reason was.

Idola gw ketahuan selingkuh, ah kesel lah bacanya. I know thing that I dont need  to know, bukan urusan gw asli….Sama kayak cerita mantannya Bambang.

gw juga ngga tau kan bener apa engga blio has an affair, i don’t know them in person. Kalaupun bener, duh, kasihan bener keluarganya. Informasi yang ada di akun yang di hack itu pun jahat. Ngga tau bener  gga tau salah. 😦 I feel sorry for his partner.

yang bikin gw kesel lagi ya…gw macam kehilangan idola aja hehehe. Urusan affairnya jelas bukan urusan fans-nya (baca : salah satunya gw) tapi blio menutup semua akses socmed-nya dia, jadi gw  ngga bisa komunikasi.

Dapat dimengerti sih, under  this circumtances better close the access and fix the mess.

Semoga masalah blio kelar..



have a nice weekend!

ps : jumat depan edisi Jumat Curhat kayaknya


