a note to my friend

ex-collega saya, Ito-kun, akhir tahun lalu kembali ke tanah air. Blio sudah menyelesaikan MBA-nya di Boston, sempat kerja di kota tersibuk di Asia, namun  tidak betah. Ketika masa suntuk datang, memutuskan berhenti,blio malah dapat kerjaan baru, di kota bahkan negara yang berbeda, kali ini tidak terlalu jauh dari tanah air.

Kayaknya, saya sering banget ceritain di blog ini on which, old enough to be my son. :)) 

Yep, itu bercandaan kami karena usia kami terpaut jauh…. pakai banget. Tapi seru aja ngobrol ama Ito. Biar masih muda, pengalaman hidupnya menurut saya banyak. Pernah Tinggal di dusun sebelah timur Indonesia, sebuah kampung di negara tempat neneknya lahir, beberapa kota besar dunia pun pernah. Belum lokasi jalan-jalannya! sama menariknya! Dari keluarga sangat berkecukupan namun pekerja keras. 

well, anyway…kedatangan blio bulan lalu, cukup membuat saya kaget with WOW effect.

Ternyata, cita cita lama blio adalah membuka perpustakaan di seluruh Indonesia! his pioner libabry in his mother’s house. Untuk mendukung noble-act nya itu, blio butuh donor buku! Jadilah kami bertemu sebentar di gedung kantor,  having conversation with “life-lately” topic πŸ˜‰  two person with QLC and MLC,  and of course I donate the children books I have, yang umur buku itu…hampir sama dengan umur Ito! :))


he’s the man with cap, btw! And my female single readers, he’s single btw. I dont know whether taken or not, but you can follow him on his IG @chrisel181 to support his noble act. πŸ™‚ …and probably go ask yourself! he lives near by now. 

anyway, waktu blio masih sekolah di belahan dunia sebalah sana, blio menulis ini ketika saya ulang tahun…


hmm….buat yang tadi malam whatsappan sama saya sampai hari mau berpindah, well yeah…the last sentence of his words struck me the most…..in some way πŸ˜€

and dear Ito-kun, I know you read my blog every now and then! Happy Birthday little brother! all the best! 

Advertisements

4 thoughts on “a note to my friend

  1. Berawal dari ngetrip khususnya ketika berlibur ke Indonesia bagian Timur. Yang ada aku dan beberapa teman punya mimpi yang sama yaitu membuat Taman Baca Pesisir, selain menyediakan buku bacaan kita juga bantu anak-anak ini dengan memberi peralatan sekolah seperti tas, baju dan alat tulis. Ternyata banyak anak-anak disana yang kurang mendapatkan fasilitas yang memadai di sekolah mereka.

    • hiii! kamu yang anak Rumbai Camp juga ya? hahhaha. anyway, saya juga garage sale buku buku saya ya, terutama buku import, yang beli memang banyak rekan rekan dari Indonesia timur ih. ngga tega juga kadang2x buku saya malah jauh lebih murah dari ongkos kirim mereka :((
      and yes, atas dasar ini (((dasar)))) buku yang saya kasih ke Ito bahasa Inggris buat anak anak. very simple ones

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s