index harga tumbler 

When I was in Europe and (for sure :p) let everyone know in my SocMed my where about, some of my friends (probably 20) either left a comment or PM me and ask :

“Nitip tumbler Starbucks donk, kota mana aja. Nanti gw ganti” Ya iyalahh kakak….ya kali gw bersedia beliin cuma cuma! Ngasih Fridge magnet ke 50 orang  aja gw ogah! =)) ( But I did offer to send postcard ! — sebelum dituduh pelit) 

Well, anyway! Sorry I have to refuse your request, my dear friends! The tumbler may be small in size for individual purchase  but trust me when you have 2 in your luggage, those are spacious already! I put small things inside to save space, socks including :D. But it gives me idea to re-sell it in my next other-part-of-the-world trip and purchase extra luggage in advance! ha! sounds good? How is it like to have Tumbler from Rio De Janerio? You’d be the coolest #kelasmenengahngehe in town!  even the barista would take their hat off  for you!

To clarify, those tumblers don’t belong to me. Those are my sister’s. She literally bought one  in every city she  visited and fortunately she traveled alot. Of course I had to spare some space in my luggage for her. She’s my sibling, lcan’t refuse her request. Sisters stick together no matter what! *TEHHEEEE*

Ok, I bought one for myself  in Munich. Still wishing that I’d live there one day every time I look at the blue tumbler.

Even though all prices come in Euro (ya eyalahhh), prices are varies! The cheapest one is from Deutchland, only Euro 8.90 and the highest was from Wien, it cost Euro 14.90. However, in Paris the tumbler has different price between city and airport. the later is more expensive by 3 euro.

Just my silly thinking, maybe index harga Tumbler Starbuck could supersede Big Mac index!

Oh no, The economists will curse me for this weak hypothesis.

anyway, As much as I hate getting a request to buy this branded tumbler, still I negotiated with my dear old friend Hanny to buy this for me! Hahahhahah! Domu Arigato Hanny-san! This is the reason why :p

es ist Freitag! Wüschen euch ein schöne Wochenende! 

17 thoughts on “index harga tumbler 

  1. The only tumbler yang gue beli adalah waktu kunjungan tahun lalu ke Jepang. Pas di Kansai airport, temen gue yang emang koleksi si tumbler, beli satu buah tumbler (Kalo ga salah Kyoto edition). Terus gue yang pas detik-detik terakhir itu lagi ngitung-ngitung jumlah oleh-oleh mikir kalo ternyata tinggal gue sendiri nih yang belum dapat oleh-oleh 😀 Akhirnya ya buat kenang-kenangan edisi jalan-jalan ke Jepang tahun lalu, terbelilah si tumbler edisi Osaka. Kalo dihitung-hitung, harganya cuma sekitar 150.000-an deh dengan kurs pada saat gue pergi waktu itu. Makanya gue putusin untuk ngebeli, karena gue ingat pernah lihat harga tumbler yang di Jakarta nyampe 1/2 jutaan (CMIIW), dan sebagai #kelasmenengahngehe mana redholah gue beli tumbler sampe 1/2 juta 😀 Dan sampai sekarang, jarang banget tuh gue pake si tumbler 🙂 Dan gue juga gak pernah pake minum di SB walaupun katanya setiap tgl. 22 minum kopi 1/2 harga kalo pake si tumbler 🙂

    • sama ihh Inong!! gw beli di Munich karena “yelahhh si Yola heboh gw ngga ada sama sekali” hahahahha
      München it is then!
      dan gw juga jarang banget ikutan half price tiap tanggal 21/22 itu?
      lebih suka saudagar kopi #tetep

    • gw sih pasti gesek kalo bersedia dititipin. charge pas tagihan masuk, kalo dikasih cash duluan suka ngga ada alasan nolak malah kepake duitnyaz hahahahahahha

  2. gue doonnkk… paling ogah ke SB karena mahal. tapi kalo pas lagi di Jepang hobi ke SB karena berasanya murah. BERASANYA loh yah.. pas dikursin ya berasa juga mahalnya gyahahaha…. Oh, ngumpulin tumbler gegara tumbler edisi Hokkaido koq lucu banget siikk.. Dan karena eike jatuh cinta sama si polar bear dan Hokkaido jadi beli deh.. Trus jadi beli edisi kota lain karena dititipin dan karena… LATAH! hahahaha #gapenting

    Makasih oleh2 SB Parisnya yaaa… 😉

  3. Wihhh ternyata memang ada ya yg gemar mengumpulkan tumbler SB ini. Dulu cuman dengar2 aja. Aku ga pernah ke SB dengan duit sendiri Mbak, selalu kantor yg bayarin haha. Dan pesennya pun cuma green tea karena aku ga doyan segala jenis kopi.

    • ada Den! tapi kalau
      adekku “gengsi” dia mau memang kota yang dia visit, while sepupu aku ada yang asli nitip kemana mana. hahahha
      namanya suka yaaa, kalo aku malas. menuhin tempat

  4. hahaha…tumbler SB ini memang nge-hits banget ya, partner jalanku pas ke eropa kemarin koleksi, jadi ditiap kota dia pasti geret aku ke SB untuk beli tumbler.

    akhirnya seperti Kiky, aku tergoda beli 1 pas di Frankfurt…karena paling murah cuma 8 euro-an sementara di Paris 12 euro-an…#ide jualan tumbler SB menarik juga tu :))

    • iyess mbakk!
      ampe gw pas dapat whatsapp di kereta ngomel sendiri “what is it with youuu sihhh???” hahahha
      aku iriii foto foto jalannya, pengen ke Frankfurt/dresden/stuggart jugaaaaa

Leave a Reply

