(europe trip) München Mag Dich

Our days in Munich was like the most relaxing city. Santaiii meski ngga di pantai, brayyyy!!!!

told you here, we stayed in apartment, sharing area with out host Janita and judith. Judith just came back from her first Indonesia’s trip, Bali, Lombok and Jogja! Whoa! what a coincidence! 

Saturday, October 3rd 2015

since it feels like home, we didn’t need to hurry. this is my first Air Bnb experience
their apt are very close to The famous Oktoberfest. wah teman teman gw dari suku tertentu sirik berat sama gw pas tau gw di sini :))

Cencuuunyyaaaa gw ngga bisa masuk tenda tenda itu lah hayyyy! ;D

cari aja di yutub lah, suasananya kayak apa 😉

Seru lah arena jalanan biasa disulap jadi temporary amusement park

Oktoberfest

IMG_6323

People dressed up beautiful with their Bavarian Clothes

DSC_0458

its Drindle Dress

Gw beliin si kakak Drindle Dress ini.  Gw ngga lama disini, Bau rokok, pusing bookkkk.

going back to apt, trus keluar lagi mau ke pusat kota. Marientplaz. It was also within walking distance from we stayed. 

pas masih di apartment, we saw other get drunk already.  blah..only 12 pm and drunk :))

It was Saturday, all the shops were closed

IMG_6348
Meski toko toko tutup, pusat kota tetap ramaiiiii pakai banget sama orang lalu lalang. Restoran tetap buka, people opt to sit outside, enjoy sun while it last

gw pun duduk duduk di taman. like local, thing I barely did back in homebound! :))
kami makan di sini, baca blognya Rama, temen baik adek sepupu kami.

IMG_6357

With Fritz Kola at the back

FritzKola itu coca-cola-nya Jerman lah…banyak juga pilihan rasa. gw yang original aja…satu berdua sama adek gw! bahahahahhahah #irit ato #pelit ? Bawa air putihIMG_6362 dink…

trus ngider ngider daerah pusat kota  sini aja.biar
toko tutup bar sama cafe tetap buka. mampir donk Hard Rock Cafe…ada aja yang nitip di sini :))

then we climbed.  Naik lift dink! Liat Munich dari ketinggian. it cost euro 2.5

kamu kok kece banget sih!

kamu kok kece banget sih!

Karena masih kenyang, we skipped dinner. leyeh leyeh ajaaa di Apartemen

Monday, 5th October 2015

kita punya agenda visit Allianz Arena. yep!!! markasnya the famous Bayern Munchen!!!

DSC_0562

Arena

kita ikutan stadium tournya nanti ada jadwalnya dengan pilihan bahasa (Inggris sama Jerman)

cost Euro 18. karena masih jam 1pm, gw masuk museumnya dulu. bayar lagi. euro 18 juga kalo gw ngga salah. Gw baca di sih mending reserve tiket online dulu biar ngga antri. Kita main datang aja, Hamdalah ngga ada antrian tour museum.  Teman kami yang bareng lari di Berlin Marathon, Manda, pas lebaran lalu kesini with her familiy abis aja tiket tour bahasa Inggris. Lucky for us then!

mehong juga  sih yaa, secara gw ngga nge fans both bola apalagi Klub ini. demi #eksistensi ajalah. #waeee

Franck Ribery

with Franck Ribery the mid fielder

di sini kami kenalan sama orang Indonesia, ibu with 2 children. yang adeknya lagi kuliah di Berlin, di visit sama kakak dan ibunya. yang kakak namanya Annisa Cintahari. Sengaja gw bold, biar kalo dia googling namanya sendiri she’d find me :)) hi Nisaa!!! can’t find u in FB nor Instagram! katanya mau follow gw!

DSC_0574

the seats

Oh ya, sehari sebelumnya kan ada match. Eh sama aja sik orang yang nonton di sini sama GBK! Nyampah juga sihhh…jadi pas gw tour agak berisik gara-gara ada mesin pengangkut sampah.

standard tur diajak ke dalam stadium, dikasih tau kita bisa sewa tempat tempat di stadium start from euro 3000/ year all day bisa datang, locker, kamar mandi, dan simulasi pemain ketika mereka sudah siap dan  kece abis dan menunggu keluar stadium  kalau mau tanding! merinding gitu gw! berasa jadi istri-nya Jeremo Boateng.  #lah

IMG_6507

Itu di atas tempat pemain bakal siap-siap mau tanding

Nah itu ada emaknya si Annisa, ke foto =))

Anyway, this football things is So kece yaaaa!!!

Gw berharap at least ada satu club bola aja di negeri ini bisa bikin kayak gini. Well maintained stadium dan ada museum nya juga. Personally sih ngarepin Persib, karena yang jadi tukang marketingnya, Mas Giri, salah satu teman kami dari Bintaro Runners. Hahhahahah

Lalu off we went to Berlin Welt museum, which we forgot (ato ngga tau…) kalo Senin common practice itu Museum Tutup yaaa…! Pas gw ngomong di Path sih, even di Jepang juga museum tutup. Di Jakarta juga kayaknya. Eh ya tapi, coba di klik link di atas yaaa!!! Itu bangunan yang bulat dari atas ada lambang BMW-nya lho!!! Tjakeppp banget!

IMG_6520

Dekat  sini ternyata ada taman yang ngetop amat sangat itu. Englischer Garden

dari FB account Pak Tri Handoyo (mantan Dirut Commuter Line) gw baru ngeh taman ini lebih besar dari Central Park! Ish, suka sekali deh sama kota kota di benua ini ya? well balanced banget. Eh kami sih lari pagi #tetep di sekitar apartemen

emang kepikiran sih andai stay 1 hari lagi si Munich pengen lari pagi di taman ini. Ntah kapan deh ada kesini lagi 😉 Malam terkahir di Munich, kita foto dulu sama hostnya (ih, ngga ketemu di file. Adalah di Instagram gw!) . Janita dulu gede di Berlin, di postdemarplatz daerah gw nginap. di situ masih ada sisa/garis tembok berlin. it was hard that time she said, orang tua dia ngga bisa ketemu saudara saudaranya yang di Timur.

they had my dream kitchen

IMG_6528

IMG_6529

their place is recommended lah, kalau mgga bawa anak tapi yaaa.
yah besok subuhnya kita udah heading to Paris!

Auf Wiedersehen, deutchland!

DSC_0598

perhaps I’ll see u again in Frankfurt? *kibar bendera*

PS : arti judul di atas : Munich Loves You

7 thoughts on “(europe trip) München Mag Dich

  1. Amiinn, semoga next bisa nengok Frankfurt. Museum di Indonesia juga tutup kalo senen. Akupun tahunya pas tahun kemaren ngintilin suami yang museum freak, sedangkan aku bosaan kalo ke museum haha kecuali museum ullen sentalu di Jogja itu kece banget. Di Belanda juga senen museum tutup, tapi entah kenapa ada beberapa yang masih buka, contohnya maurithuis museum di Den Haag. Apa karena ramai pengunjung ya jadi tetap dibuka. Dari dulu penasaran kenapa museum2 tutup kalau hari senen.
    Munchen apa Munich ya yang bangunannya kece2. Temanku pas dari sana nunjukin bangunan museum2 dan gereja yang tampak dalam. Isshh kece banget Mbak 😍😍

  2. Gue selalu suka kalo nonton pertandingan bola, terus sebelum mulai para pemainnya disorot dulu di tangga kayak tempat loe berdiri, sambil didampingi anak kecil yang lucu-lucu 🙂

Leave a Reply

