my sok iyeeee moment

cerita juga sih di Path gw, ini versi panjangnya

Jadi ada teman kami dari bintaro trojan runners yang ikutan  ironman Cebu 70.3 . Racenya sendiri dilaksanakan 2 agustus kemarin.

Nah, pas swim leg, panitia ironman memutuskan untuk memberhentikan lomba karena arus tiba tiba kuat dan air pasang yang tinggi.  ada 120 peserta  yang masih berenang di laut dan  terpaksa harus berbesar hati menghentikan lombanya (man, this is hard!!)

Considering latihan buat triathlon aja rempong penuh tangis , keringat dan air mata, apalagi macam Ironman yang lebih jauh jaraknya. Apalagi buat yang pertama ikutan Half Ironman (renang 1.9km, sepeda 90km dan lari 21Km) pasti patah hati banget.

Gw pun pernah beberapa kali latihan bareng vitri.

unfortunately, salah dua dari 120 orang itu teman kami, mbak vitri and imel.   Kenapa air laut bisa tiba tiba pasang (kalau tertarik pengen tau) bisa dibaca disini

Lalu, gw cerita donk sama ironman zell am see finisher itu (yang gw ceritain di postingan sebelumnya)

Sikiky:  jadi di cebu lautnya tiba-tiba parah…arus bawahnya kuat, mendadak ombak tinggi bla bla bla. banyak banget lhoo yang lama renangnya sampai satu jam lebih!

(to note : untuk jarak 1.9km, biasanya perenang terlatih bisa 45 menitan lah…)

Trus kotanya katanya bla bla bla….

Trus cuacanya bla…bla…bla..

Tapi makanannya bla bla bla

however, they said they’ll be back to Cebu.

it’s nice city  and close to jakarta as well.

FYI, sir, Cebu is in Philipines  <bold, underline, italic>   lanjut gw lagi dengan sok taunya.

Kasih informasi, takutnya ngga ngerti blio dimana Cebu.

note: Buat yang ngga familiar, ngga banyak lomba Ironman within wilayah asia tenggara. ( read : affordable buat yang penghasilan masih rupiah and do able karena bawa sepeda naik pesawat itu rempong pisan).  Di Malaysia ada dua dalam 1 tahun, Philipina agak banyak kayaknya. di Da Nang, Vietnam baru ada tahun ini.

Si Mas ayronman (read : ironman) menjawab :

yes, I know. cebu is nice. Gw kuliah di Cebu dulu…

Sikiky :

*clear chat*

*merasa paling bloon se Asia Tenggara*

Advertisements

20 thoughts on “my sok iyeeee moment

  1. Beuahahaha aku ngakak mbak Ky baca ini. Mengawali hari ketawa2 baca pengalamanmu ini *tetap ngikik.
    Aku pernah kayak gini. Nerangin dimana Papuma, sampai detail banget kalau aku lahir dikota tempat pantai Papuma. Eh kenalan baru yang aku ajak ngobrol jawab “saya juga rumah deket Papuma” gubrakss!! :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s