#flashback Danau Toba

HEAVEN ON EARTH

Gara-gara teman dari Bintaro Trojan Runners divisi Srikandi a.k.a Trojanwati lagi planning mau ke Medan (mungkin Danau Toba), gw sampe nyari foto-foto gw waktu ke Sumatra Utara training di Medan  lalu akhir pekannya mennyempatkan  ke Danau Toba di tahun 2007 tahun silam.

Ternyata waktu itu gw nulis recap perjalanan gw di Multiply.com yang sudah almarhum itu. Termasuk foto-foto gw posting di sana. Ah, sedih. Males nge-back up. 😀

Anyway, as I browsed the picture, oh my Godness, God must be smiling when He create our country! Pictures surely don’t justify!

Kata Mbak Agnes di group Trojanwati, sayangnya (ok, harap maklum ) tahun lalu blio pulang ke kampung Bang Dedi, suaminya , daerah wisata ini pun ngga bersih-bersih amat cendrung jorok. Hotel pun dikelola seadanya. hadeh…masak tunggu Holiday Inn, Novotel, JW mariot ngelola resort di sana 😦

Still, we both agree,  it’s a must visit place! 

Seinget gw, hahahahha. Dari Hotel Danau Toba Indah  kita nyebrang dari Ajibata ke Pulau Samosir. It took about 1 hour. Then we stopped by at Museum Batak in Pulau Samosir. Instead coming back to Parapat then pematang sintar, Tebing Tinggi, then Medan, I took re-route. Pangururan – Tele – Dairi – Kaban Jahe – Brastagi then Medan. Jauh boooo dan lebih lama! Tapi viewnya bagus pake BANGET!

Enjoy the pictures

DSC_0154

boat to Samosir

kiddo#1 was 3.5 yrs

kids of Samosir

on the way from Pangururan to Tele

6 thoughts on “#flashback Danau Toba

Leave a Reply

