Books That I Read

Finally, I can reduce those Diagram IV of time management, you know “ngga penting, ngga genting” πŸ˜€

First as I told showed it here, I read the Lost Art of Gratitude. Didn’t enjoy it, I just knew it a series of Isable Dalhoise and it’s the 6th book. Meh…

gonegirlLalu baca postingan Alaya, gw tertarik banget baca buku ini yang kata temen-temen gw FILMNYA BAGUS BANGETTT!

Tebal halaman 500.

Cerita tentang Nick Dunes, yang istrinya Amy Elliot hilang ketika ulang tahun pernikahan mereka yang kelima.

Ketika Amy masih dalam Daftar Orang Hilang, polisi menemukan bukti-bukti kalau Nick punya motif kuat membunuh Ami.

Aish, saraplah si Amy. Psikopat gitu! =))

Gw berasa terlempar ke enam tahun lalu, ketika gw baca Trilogy Milleniumnya Steig Larson. Gak bisa lepasssss…. =)) Bela-belain sampe tengah malam besoknya ngga olah raga.

Baca review orang-orang aja di goodreads lah…mungkin gw psikopat juga ya…hahahha, suka banget sama thriller ato suspense gini.

Lalu-lalu…setelah buku ini habis, gw ke Periplus Grand Indonesia, nyari bacaan lagi gw cuma cari buku yang pake stempel “BEST SELLER”

so I come to a book Lulaby by Lang Leav

22151696

Gw pikir novel, atau kumpulan cerpen. Ternyata pas plastiknya dibuka kumpulan puisi.

Dan isi puisinya…

IMG_2334hanjrittt…..isi kumpulan puisinya kenapa banyak yang mirip ama suasana hati gw…..haq haq haq

IMG_2336

I know I know….. 6500 miles away from when I sit!!! πŸ˜‰

2 books done, 10 to go!

2

5 thoughts on “Books That I Read

Leave a Reply

