Consecutive Leave Day 1

or block leave πŸ˜€
gw ngambil consecutive leave, tapi ngga kemana-mana. Tahun-tahun sebelumnya sih tentu dipake buat jalan-jalan. So, gw mau tulis gw ngapain aja during one of these days. Diary online it is. Weekend is excluded! πŸ˜€ oh well, this weekend one of my cousin is getting married anyway, and tomorrow we’re going to stay overnight in Bogor.

intermezo bentar, I realized since September 2014, I stayed in hotel EACH month! Hadeh…pantes duit gw melayang terus bahahahhaha. September ke Bali (twice), Oktober ke Bandung, November ke Bromo, December ke Sinjiapo, Januari ke Bandung dan besok ke BOgor. Ish…hits berat rasanya… -___-
dan baru sadar
Maret ke Sukabumi
May ke Bintan
bahahhahahahah

*nangis mikirin tabungan*

Anyway,
pagi abis drop anak-anak (oh my gosh!!! I love bangun siang!!!!!), gw berenang di BSD. Try to hit 1,500m.
Entah kenapa Garmin agak betingkah, baru 400 m, dibilangnya sudah 650 meter. Baru 650 meter di Garmin udah 900m.
Jadilah gw renang tanpa tangan bergerak — jatuhnya kayak swim drill deh, biar waktunya sama dengna jarak tempuh. Total 1,5k about 52m. Mudah-mudahan nanti di Bintan bisa lebih cepat. 47 menit aja (transisi gw lama, bisa 3 menit lebih) hahahha, kayaknya tadi ada sekitar 400 m dilakukan tanpa tangan biar match antara waktu dan jarak.

Dan pas renang gw sebelahan duduknya (btw, gw sendiri boooo) sama Peter, udah opa-opa dari Viena. Aslik ini orang ngocehhh terus…bahhahah. doi sun bathing, macam di Bali.
Pas gw cerita gw mau Tri, he said, his son is Ironman already! whoaaa…terus dia ngasih email anaknya, Peter Junior 36 yrs biar gw kalo ke Vienna bisa kontak dia. Jeileh…ya he’eh opa. Seru- seru…gw emang sante sih ngomong sama stranger πŸ˜€

Then ke BSD plaza nyari olahraga buat anak-anak cuma ngga jadi beli
After that, ketemu Mba Aning dan Mbak susi, rekan senior gw di bank sebelumnya. Terakhir ketemu Mbak Aniang pas anaknya meninggal 2013 kayaknya. Terakhir Ketemu mbak susi udah lebih lama lagi. I knew these two female since I was 24, so I felt like I were 24 #bahahahahahah. Kelakukan iya πŸ˜›

After picking up kakak after school, gw bersihin rumah gw yang udah 3 bulan ngga gw buka pintunya. Ya ampun…udah kayak tempat pembuangan sampah deh… :((

buka gudang aja ada tiga bangkai tikus mati ampe tinggal tulang -___-

mual mual gw inget banunya -___-

The house will be for rent, I guess. jadi harus cepat diberesin…hiks…sedih banget gw. Enak banget tinggal disitu.

o well, then picking up so after his soccer practice, i just spend the rest of the night leyeh-leyeh.

Terus gw mikir

“anak-anak baik banget ya, ngga minta Ipod-nya. Ohhh, mungkin karena gw di rumah kali ya*

*gw GR*

dan gw baru sadar….

ahey…ini masih kamis…jatah mereka main ipod baru boleh besok hihiihihihihiih

Alrite then! Until tomorrow πŸ˜‰

8 thoughts on “Consecutive Leave Day 1

Leave a Reply

