akhir pekan di Bandung

Weekend kemaren, gw pergi ke Bandung. sahabat alm Ibu gw menikahkan anak perempuan semata wayangnya, dan waktu blio Takziah ke rumah udah wanti-wanti lah, kalo keluarga mama wajib harus datang.
I chose to stay overnight. Cari-cari hotel yang dekat venue, pilihan jatuh ke hotel Malaka di daerah Palasari atas rekomendasi Tomi.
Ish….
Murah meriah bener yaaa, namanya juga hotel budget emang buat tidur ama bersih-bersih.
hotelnya juga dekat samaa beberapa tempat makan, ngesot dikit sampai dan kenyang *bahagia*

IMG_9397.JPG

IMG_9398.JPG

Pestanya sabtu malam, seemed she was happy that we actually come to the wedding *shed tears* and so did some of her friends.

Anyway, i woke up late the following day, but of course I won’t pass my sunday morning run.
Liat-liat peta, gw memutuskan lari ke Jalan Braga.

Jadi duluuuu, waktu masih kuliah kayaknya gw baca cerpen di Majalah Femina tentang perempuan dengan setting Jalan Braga. Ternyata, sohib gw jaman kuliah, Vita juga baca cerpen yang sama 😀

Rute Lari gw lewat  jalan Burangrang, masuk jalan asia afrika, lalu Braga …gw mikir
“Kok familiar ya rutenya? Gw dejavu ih…”


IMG_9415.JPGOh, gw sempat kenalan sama Pak Cik dari KL dan kita lari bareng sekitar 10 menitan lah. Blio ada business trip lumayan lama. Ada construction dekat Musium KAA yang dia pegang.
Lupa gw bangunan apa, pagi pagi ngoceh pake bahasa engres bikin kemampuan otak gw drop jauh.

IMG_9429.JPG

Jalan Braga

After made turn from Jalan Braga,

Only to have my memory flied back to april 2002 when I spend days over here.

IMG_9430.JPG

Cabang Lembong, gw OJT modul Export Import disini

Dan gw sok sok terharu biru gitu sih -____-
I could see the young me, with curly long hair wearing blazer on top, mini skirt and 7cm heels *oh, with stocking warna gelap*  entering the building from the right wing then went straight to kantin lantai 3 😀 GOOD OL DAYS!!!!

Baru ngeh ternyata dulu gw nge-kos dekat hotel tempat gw nginap yang sayangnya gw lupa nanya sama teman2x alamat jelasnya. Jadi rute lari gw kemaren emang rute gw ke kantor jaman dahulu. Aihhhh…..suka ih
*next month ke Pucang Anom ah*
*etapi kayaknya ngga sempat*
*monolog*

cuma gw masih inget namanya wisma TaWa and it stands for its location. Later gw baru tau TaWa stands for Taman siswa. Ahhh….deket banget dari hotel kemaren, but i didn’t run over there.

IMG_9477.JPG

I had 6km in the morning, may be more. Later after get back to the hotel and dress up We had breakfast at Kedai 170. Makan segalanya kayaknyaaaa

IMG_9436.JPG

Kedai 170 Jalan Naripan

Abis itu gw ke Museum Konfrensi Asia Afrika.
Liat diorama dan artikel-artikel sejarah gini bikin haru ya. Gimana pejuang jaman dulu pengen banget negara ini maju dan disegani.
Semoga dengan pemimpin yang baru dilantik kemarin — sampai para #kelasmenengahngehe pun bela belain siang siang panas2xan di Jalan nungguin blio lewat— what a character,  our  country gains its pride back! Amin!

IMG_9479.JPG

Musiumnya Gratis, AC is working well *penting* dan bagian yang bikin merinding terharu emang ini

 

IMG_9454-0.JPG

SOEKARNO, NEHRU and NASSER were here!

Went back to hotel, kiddo #1 masih pengen ke Rumah Mode masak
-____-

Which is a big NO NO! Tapi gw bilang ke heritage ajalah yang ntah mengapa koleksinya lebih kece dibanding yang di bintaro.
Itu juga maaih ngedumel…padahal yang akhirnya belanja….emaknya 😁

Then off we go to TangSel back, and promised kiddo will be next Januari for Tahura Trail Run! I’ll take my kids doing 6km family fun run!
Daripada tiap race gw pusing mau dititipin siapaaaa, mending dibawa!

13 thoughts on “akhir pekan di Bandung

  1. Mbaaakkk gw pernah baca cerpen yang itu juga *nangis bahagia*
    yang tokoh utamanya tinggal di gang kecil di jalan braga, yang temennya pelukis yang lalu dia pisah sama temennya yang bule itu bukan *histeris*

Leave a Reply

