The rest of Bali Trip

Long pending posting 😀

Soon as I get back to hotel after the race,  gw gegoleran aja di hotel. kids were going with my sister, halan halan di Kuta. Then They went to watch Barong show in Bulan Batu. Gw pernah sih nonton ini dulu.
Awalnya adek gw sempet mikir, mahal banget masuknya IDR 100rb per orang, eyatapi….yang nonton cuma mereka sekeluarga, para pemain tetep all out kasih performance. Terharu yaaaa :((

Meanwhile gw di hotel berteman sepi (halah) dan laparrrr….

next day
Abis kumpul kumpul lucu dengan Trojans lainnya di tepi kolam, kenalan sama amggota keluarga yang lain yang jarang ketemu, foto foto lucu. Kita check out.
Menuju Tanjung Benoa via jalan tol yang baru itu

IMG_8761.JPG

IMG_8762.JPG

Di sana dari segala permainan yang ada kami memilih ke Pulau Penyu aja.
This was kiddos first time, while gw udah pernah kesana tahun 2003 lalu.
Dulu sih kayaknya cuma gw dan turis dari Jepang pengunjungnya. Sepi benerrr…sekarang *yeah go figure* padahal bukan musim libur juga yaaaa…

Kelakuan anak gw….emaknya dulu hobi banget nonton fear factor waktu hamil mereka, ngga ada takut-takutnya -___-

IMG_8772.JPG

Had lunch in a restaurant near by, then off we go to The Mulia, our next hotel.

*masihsedihlihattagihanhotel*

IMG_8791.JPG

Dan gw memutuskan berenang di laut….cihuyyy…..

IMG_9327.PNG

Meanwhile anak-anak bolak balik aja kolam renang-pantai-kolam renang lagi.
We had dinner later on. Bebek bengil Nusa dua tapi….ngga ke Ubud 😂

The next morning gw janjian sama Retna dan adek gw lari-lari cantik…

IMG_9329.JPG

Later than abis mandi gw jalan2x sendirian luar hotel pengen foto foto. Udah lamaaaaaa ngga pegang kamera

DSC_0238

Fast forward to (of course) their big variety of breakfast, on which Kiddo#2 kelar sarapan bawa piringnya ke waitress

“dapurnya mana? Piring kotornya taro mana?”

Hahahahahah
Gw geli sendiri….kebiasaan di rumah takut ditegur mamaknyaaa :))

Nothing special afterwards. Check out, heading to Pantai Pandawa, Krisna oleh-oleh, dan go home back to Tanggerang Selatan.

Only for me to come back the following weekend -:D
*yeeeehaaaa*

IMG_8893

and only to find out, Jimbaran is no special …. anymore….

really, well…except waiting for the sunset.  Food is over price and toiletnya jorok…ah males ah….

-___-

IMG_8907

I stayed in Holiday Inn Express Kuta , and decided to run Legian and the beach in the next morning

IMG_8929

Old friend Jerzy came to the hotel then off we go to Ubud.

Gee, I just love this area alot!!! adem banget, ngga terlalu hectic kalo kata Dimas “emang cocok sih buat orang berumur” -___-

DSC_0094

Gw mau sepedahan ala-ala Elizabeth Gilbert ngga keburu, mau ke museum jug nasibnya sama…so we just strolling Ubud area. Ke Puri Ubud (?) konon milik keluarga suami artis Happy Salma, keluar masuk toko (tapi ngga beli, pastinya….).

Ubud has the cutest Starbuck booth I Guess 😀

DSC_0069

Denger ada yang latihan gamelan kita mampir nonton dan begitu-begitu saja sampai waktunya makan siang di depan Puri Ubud ini (aduh gw lupa namanya)  balik ke Denpasar untuk pulang. Sangat tidak puas ih….pengen balik lagi ambil kelas Yoga di Yoga Barn *biar kekinian kayaknya* :p . I’ll be busy until December …next year then

DSC_0062

Happy 🙂

DSC_0096

One thought on “The rest of Bali Trip

Leave a Reply

