Older (hopefully) healthier

20140719-131812-47892159.jpg

That exotic female in purple is me! Bahahahah
Dana treated me and Lyana in Plan B Spainish restaurant last June. Then being “seluruh-timeline-harus-tau” I am, i took so many pictures including pic with the Chef *and forgot his name now*

And eh, btw….kalo abis THR ato dapat bonus šŸ˜€ (in my case hahahhahah) menyenangkan sekali looo makan disini. It worth the price! Untung gw ditraktir kemaren …

Here’s the thing
After i had my picture(s ) taken, gw baru nyadar…baju gw gede banget yaaa.Ā  Earlier that day, i had annual medical check up dari kantor.
Dan baru nyadar, dibandingkan tahun lalu gw..
– lingkar pinggang kecilan 10cm
– loss 4kg of my weight

Well, yaa…
Gw beberapa kali kayaknya cerita I pay attention to what I eat now, ngga ngurangin (in term of quantity … For sure šŸ˜€ ).
Maklumlah ngga punya ART ngga punya supir masih ngotot mau jadi triathlete jadi-jadian, makan gw harus banyak donk *pembenaran*

But i pay a little attention to the quality and calories. Ngga susah lah, lama lama terbiasa

Hasil med check up baru datang kemaren, and here the things that made me smile ear to ear

Bentuk badan yang 2013 kategori piknikus, 2014 jadi atletikus

Heart rate inĀ  2013 78x/ menit, tahun ini 62x/ menit
Saat relax/restingĀ  sebaiknya 40-60x/ menit from what I read

And here come my cholesterol result

 

20140719-133829-49109581.jpg

PR tahun lalu, biar total masih normal, tapi LDLnya masih tinggi, tahun ini normal semua.
Aih…aku senang…
And i don’t have problem with my water intake anymore. Problem gw ama karang gigi masak… d’oh…*lupa balik ke dr gigi gara-gara kartu asuransi hilang*

Biar masih overweight, tapi ada progress hahahahhah. Beli baju jadi lebih mudah (read : size denganĀ  label SALE lebih banyak yang muat *wink*)

Hayuhlah, watch our intake!
Our body is the only one we live in and we owe our health to our family!

And consider looking Fabulous is a bonus!

2 thoughts on “Older (hopefully) healthier

  1. waaahhh selamatselamatselamat hasil mcu nya lebih bagus dr taun kmrn ya, kak. Aku baru dpt hasil mcu tahunan juga nih dan hasilnya lebih buruuuukk dr taun sebelomnya *pecutin diri idup sehat lagi*

    • Veraaaa ya ampun apa kabarrr? Mas azka udah gede donk yaaa :))
      Ayulah, gerak 30 min sehari, di cut sugar-nya banyakin buah…harusnya mudahlah :-*

Leave a Reply

