he ain’t heavy, he’s my brother

*pemenang blogger termalas* =)) *bersihbersihdebu*

hello world!

A very late post

Little thing that I missed to write it here…

I have another sister ๐Ÿ˜€ as my brother had completed his half dien last May.

20140712-204823-74903011.jpg

sungkeman

Ya tapi kita ngga heboh-heboh banget preparationnya sih. Gw tinggal datang ke rumah Mamanya Liza, teman sebangku waktu SMA, ukur kebayar that is it kerempongan gw. Eh beserta keliling Tanggerang ngedrop kain buat seragam sih ๐Ÿ˜€

 

Teru, karena gw kebayang bakal berdiri for hours…gw pake ini pas hari H !!! ๐Ÿ˜‰ mind my ugly nail ๐Ÿ˜€

20140712-204825-74905099.jpg

compression pants, FTW!

 

Anyway…

Gila yeee, nih anak sepanjang hidup gw kayaknya gw berantem mulu sama dia…selaluuuu gw anggap anak kecil ngga ngerti apa-apa but now start family of his own :-*. Pas akad asli gw terharu biru gitu pas gw nengok kiri kanan, kok ngga ada yang nagis. Sampe diketawain adek gw satu lagi (kakaknya yang nikah)

Congrats bro…

now I have 3 new sisters (my sis in law has 2 sister) which coincidentally, went to the same high school.ย  Tetep sih, gw yang paling tua.

 

One thought on “he ain’t heavy, he’s my brother

Leave a Reply

