Kembali Ke Kolam

Triple K!!!

*apasih*

Gila berdebu deh nih blog šŸ˜€ pantes gw makin stress. Blogging keeps my sanity :D.

Anyway, little update :

  • ikutan Pocari 10K di Alam Sutra my 11th 10K race, and made PB 1:14:01 *masih lelet juga sih, biar deh* hahahahha
  • Join second Ekiden bawa nama kantor lagi 2,5Km for the first 3 runners last runner 5 km. Tetep aja seru karena Double Ke ikutan nyorakin. Abis itu kita liat festival di Little Tokyo Blok M EnnichisaiĀ  yang konon….tahun ini tahun terakhir karena EO kesel dipalakin sama preman *tonjok* -___-
  • The next week…ini dia….

Sejarah terulang dalam kehidupan gw *lebay*, Juni tanggal 1 kemarin gw kembali ke kolam untuk bertanding šŸ˜€

Jarang ada yang tau kali kalo jauh sebelum gw lomba lari, gueĀ  beberapa kali ikutan lomba renang. Pernah gw cerita di tumblr gw, ibu gw bawa gw dan adek gw naik kopaja P 16 dari rumah kita di Puri Indah ke Manggala Wanabakti. Niat yaaa hahahhaha. Dulu gw masih 9 tahun, adek gw 7 tahun berarti. Perjuangan bener dah si mama.

Jadi ceritanya, inget Yanti the bebek runner yang passed gw pas UBL Race tahun lalu. Akhirnya gw temenanlah via FB, dia bahkan ngundang gw di pesta pernikahannya.

Later send me message di FB “Kiky, can you swim breast stroke?”

heh? being triathlete (jadi-jadian) rasanya ngga mungkin yaa ngga bisa gaya dada…hahahahhahah. So, she asked me to join her team. Buat relay. Minta ijin sama pakerte Torjans (karena gw nga bawa nama BTR — padahal kita bukan institusi resmi hahahah), dibolehin. Ya jadilah gw join timnya Yanti.

Jemput Ms. Sarah, dimulailah keriting bibir gw. All the time bahasa enggres.Ngok!

Bu Sarah baru 5 bulan di Indonesia dan bulan ini bulan terakhirnya. ngga betah dia di sini. Sebelumnya kita kontak via FB aja, gw bilang gw recognize dia yang mana. Dia tanya kok bisa…yaaa…ada bule rajin olahraga di bulevard bintaro, menurut ngana bu?

šŸ˜€

 

Anyway, sampailah gw ke rumah Yanti di Pondok Indah, disambut anjingnya yang ramah itu *gw ngeri* nunggu Ami, expat dari Jepang dan cabutlah kita ke…Jakarta International School tempat diadakan South East Asia Pacific Indonesia Masters a.k.a lomba renang skala regional yang peserta khusus 25 tahun keatas :D. Untuk di Indonesia ini pertama kali diadakan dan konon kabar kalo gw ngga salah nangkap…kolam yang memenuhi stadard ya di JIS. Tempat di mana Yanti dan Melinda (kenal kemudian) menghabiskan masa remajanya. *tsaaahh*

IMG_7132Mary – Sarah – Yanti – Ami – Beyonce Kw 3

Wihhh…senang gw bisa masuk JIS *norak*. Seneng banget liat kolam rame dengan banyaknya serious swimmers. gw sih dah ngga jiper, emang pasti kalah hahahahhaha.

Senangnya juga Ami bahasa Indonesianya lancar….Hamdalah, ngga keriting bibir gw.

Lomba renang sendiri dibagi 25 event, 1 event ada beberapa heat. Tiap 1 event misalnya, ada 25 m gaya bebas…lalu dibagi lagi per heat. Mungkin kelompok umur kali ya…ngga inget juga gw :D.

jadi ya ….lamaaaaaa nunggu antriannya/giliran kita lomba. yang mana gw masuk dalam event ke 26! ngok….

trus…Perenang jaman dulu maca Ricard Sambera, Wisnu Wardhana , Sutanto twins tentunya hadir yang 25 meter gaya bebasnya kurang dari 15 detik…giling! Jadi gw macam tour guide cerita ke Ami dan melinda “dia atlet nasional jaman dulu lho…” terus ada mbak Lulu yang supermodel jaman dulu itu, gw juga cerita “dia supermodel Indonesia tahun 90-an lhooo”. Mungkin Ami and Melinda dalam hati komen “like we care” hahahahh

 

IMG_7143

Ada sih videonya, pas gw lomba. Cuma gw belum convert -___- Gw kasih foto gw aja sesaat setelah kelar lomba *yang urutan kelima dari 5 grup itu* bahahahhahh

IMG_7159

Anyway, very happy that I’m going back to the pool for a race after 20 years, even my sister envy me for this. I met amazing people (Bu Sarah dan Yanti itu Ironman Finisher lo…Ironman itu renang 3.8km – sepeda 190 km – lari 42 km berturut-turut dimana gw mungkin 2 minggu baru kelar, sementara sang juara bisa 6 jam-an, dan last participant mungkin 13 jam-an. kebayang kan latihannya???)

Swimming has been my first sport, where my daddy literally threw me to the pool when we still live in Rumbai and I was 4-5 I guess. But what sport that took me there? Running!

so, just put your shoes on, #marilari and you’ll meet new amazing things along the way.

11 thoughts on “Kembali Ke Kolam

  1. kerennn..btw Mba, satu bulan ini aku dah ikut 2x run : 3 sama 7 km šŸ™‚
    dan dasar impulsive, dah daftar juga Bromo Marathon 10K, so see you there xoxo
    siap siap 2 bulan latihan

Leave a Reply

