Turnamen Foto Perjalanan #35 : Museum

Jiah, saya mau ikutan TFP 34-nya Monda lupa submit foto šŸ˜€

Ngga papa deh, ngeramain di blognya Mas Djangki dengan tema Museum

DSC_0565

Museum Bahari

Gedung yang berseberangan dengan Pelabuhan Sunda Kelapa ini dulunya adalah Gudang Rempah-rempah.

HTM cukup murah hanya IDR 2,000 dan (sepertinya) buka setiap hari. Saya ingat waktu kesini 6 May 2012, hari itu libur nasional (waisak kalo ngga salah). Lagi nungguin si kakak yang sedang pelatihan menulis di Musium Mandiri (dan musiumnya sendiri tutup) mau ngadem ke sebelahnya Musium Bank Indonesia tutup juga. Sehingga akhirnya memutuskanĀ  menyewa sepeda dari kota tua lalu diantar ke sini.

PS : hayaahhhh, I miss my camera. Kebanyakan main sama sepeda dan sepatu lari nih. Kelar musim hujan haruuussssss jalan2x lagi!!!

Advertisements

4 thoughts on “Turnamen Foto Perjalanan #35 : Museum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s