Kring Kring Gowes Gowes

Putar putar Jakarta Ancol Monas
Lewat Harmoni keliling Kota
Aduh asyiknya bersepeda

JAHAHHAHAHAHHA, yang tau lagu ini semuran gw kalik :D. Paling kecil seumuran adek gw.

Anyway, karena ini blog gw rasanya emang suka-suka gw ya mau nulis apa. šŸ˜€ and I wanna tell that I had my new baby,

Terima kasih ke 33 personel penyebar racun yang ada di BTR. Setelah sebelumnya gw mencoba familiar dengan apa itu crank, inseam, group set, Shora, 105, ultegra, alloy, carbon, bla bla bla. There went my annual bonus!!!

bye bye handphone baru…tahan2x aja gw sampe uang cuti keluar! Eh artinya gw ngga liburan donk? #persoalan

Ternyata beli sepeda macam beli celana, ada sizenya. Dan ternyata walaupun tinggi gw rata-rata perempuan Indonesia (asumsi gw 155 – 165 cm), gw ini pendekĀ  šŸ˜€Ā  SizeĀ  sepeda gw yang paling kecil.Ā  Darimana kita tau? Kalo berdiri di atas sepeda harus ada sisa 2 jari antara frame sepeda dengan badan. Kalau ada yang niat sepedahan juga, sedikit panduan bisa dilihat di website ini.

Agak sulitnya nyarinya. Kemaren cuti gw sempatkan ke Rodalink di BSD, Centro Bike, Sepeda Kita, Scott dan Giant Lebak Bulus. Toweng toweng towng….Oh, ya, gw akhirnya memilih Road Bike instead of Mountain Bike and it is Giant TCR.

Semacam lari, gw pikir punya sepedanya plus helmet aja cukup! Tetooottt…..

Ada segambreng lagi yang harus pengen disiapkan. Sepatu sepeda plus cleatnya itu mahal bangetttt ya….

Dan yang bikin gw terharu biru karena (ternyata) teman2x gw emang cuma silet di lidah tapi atensinya bikin gw terharu! salah satunyaĀ  si poker-face-lidah-silet tiba-tiba ngasih ginian hari pertama gw masuk kerja šŸ˜€

IMG_5538Jahahahhahah, macam gw mau ikutan audax aja…

Paling ‘seru’ emang masalah ‘kostum’ jahhahahah. Celana sepeda kan ada bantalannya. Atas saran si poker face itu gw pesan di ebay.com *hoohhh, pas Dollar lagi ngga bersahabat gini* Ngga sampai 2 minggu, lebih cepat dari yang dijanjikan barangnya sudah datang plus ngga kena ongkos kirim dan cukai. #HAMDALAH

Sekarang lagi (masih)Ā  belajar makainya dulu, kapan ganti2x gigi, gimana kalo nanjak, kalo turunan dan lain sebagainya.Sekarang baru latihan di bulevardĀ  belum keluar dari neighborhood.

peta

Mudah-mudahan ngga kepengenan sesaat. Mudah-mudahan (sama seperti lari) bisa sepedahan keluar kota untuk menikmati indahnya bumi pertiwi lewat Audax Indonesia #serius.

Masalah badan gw tetep gendut ngga kurus-kurus yang anggap saja nasssiiibbbbb.

20140107-223550.jpg

IMG_5612*foto diatas belum pake kostum yang dimaksud* #penting

Celana panjang buat sepedahan lainnya gw beli di kios2x di Jalur Pipa Gas, yang sepedanya mountain bike tinggal di Jabodetabek kemungkinan familiar dengan daerah ini :D. Tempat gw latihan trail run juga.Ā  I love Bintaro!!!!! šŸ˜€

Advertisements

6 thoughts on “Kring Kring Gowes Gowes

  1. Mudah mudahan ntar kerja pake sepeda juga ya.
    Di kotaku, kontur tanahnya naik turun, buat olahraga sepedaan keren banget, bikin paha kenceng. Karena kotanya kecil, kemana mana bisa dijangkau sepeda. Kalau males, pulangnya bisa naik bis, sepedanya nangkring di bemper depan. Hihihihihi…

    • Tadinya mau gitu jeng. Sempat capek hati naik kereta pasca diberlakulan tarif progresif.
      Tapi karena pindah jam kerja agak siang meski kereta masih kayak sarden yaaa ngga buru2x amat.

      Aku juga punya polygon siera, kalo cuma belanja ke hero +/- 1km dari rumah naik sepeda….malas keluarin mobil :))
      Ini juga biasa abis sepedahan hari sabtu ended up di pasar kok beli ayam kampung :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s