the new (extended) family

ini gw pengen ngomongin temen2x BTR sih, a.k.a Bintaro Trojan Runners. Kita pertama kali “ketemu” via FB Indorunner yang ngumpulin rekan-rekan bintaro. Pendek kata, yang merasa tinggal di Bintaro, janjianlah di satu
Pagi di awal Juni jam 5.30 depan seven eleven πŸ˜€

waktu itu 5.30 masih gelap banget dan gw ingat orang yang pertama gw tegur mbak Sinta, later — seiring dengan berjalannya waktu dipanggil Bude.

Dari awalnya 15 orang, terus bikin grup whatsapp mulailah komunikasi terjalin lebih intense #halah. Sekarang lebih dari 30 orang.

Ngga cuma lari, kita pernah buka puasa bareng, adalagi trip ke Tidung open water, terakhir bersih bersih bintaro.
personal di whatsapp makin lama makin banyak — dan ngabisin batere! 1 hari notifikasi bisa lebih dari 1000 kalo nga buka hp sama sekali :D.
jarang percakapan penting sih sebenernya, tapi makan waktu :))
Kalo di kuadrannya steven covey grup ini masuk level 4, ngga penting ngga genting!

Yet, gw dah lamaaa ngga baca buku karena sibuk sama update-an grup :p

Iyesss berisik banget macam orang ngga ada kerjaan.
Padahal buat gw, disini kumpulan orang orang hebat. Banyak juga yang punya posisi tinggi di kantor masih sempatkan waktu untuk olahraga, kasih tips, share article ato sekedar cela celaan.
*dan lucuuu banget*

Yang ibu RT pun ngga kalah…beberapa ngga punya asisten domestik! Manajemen waktunya bikin gw angkat jempol πŸ˜‰ Jadi ngga ada yang bilang ngga ada waktu. Salut gw!

Jadwal rutin sih minggu pagi di Mc Donald, tapi beberapa kali kita kreatif cari track lain seperti jalur pipa gas dan terakhir ke Sentul.
Selalu happy, selalu fun!

20131119-214024.jpg

Kita akhirnya bikin group di FB buat ngajak warga bintaro lainnya. Pernah juga diliput Kicau Bintaro, media lokal.
20131120-052004.jpg

Pernah juga sesi curhat, gw inget banget awalnya Koko cerita pas puasa, gimana dia gave up karir di perusahaan terkemuka dunia di New York buat balik ke tanah air ngurusin ibunya yang sakit dan akhirnya berpulang kira kira setahun kemudian.
Terharulah…kalo inget cerita Koko, sering terselip harapan semoga anak2x gw bisa sesayang itu ke gw πŸ˜€ *amin*

ada grup ini juga enak sih pas race! Gw ngga berangkat sendiri lagi :))
Bisa patungan taxi ato janjian nebeng πŸ˜‰
Dan karena lokasi tinggal berdekatan hari lain selain minggu suka kumpul bahkan bawa anak.
Jadi emak babe ngumpul, anak anak main bareng :p sehingga ngerasa lebih dekat because we know the whole family. Kalau ketemu teman kenal sama spouse dan anak-anaknya juga.

Kezia sendiri punya temen baru anaknya Ira dan Thya, mereka seumuran.
Lain waktu kita janjian berenang bareng, ambil susu almond di rumah Imel, makan mendoan oleh oleh dari Pekalongan, dan lain sebagainya.

Pernah juga pas hasbi yang kita panggil pak RT posting foto blio paska operasi hidung, yang ada malah kita bikin celaan dan teman2x lain kirim foto mirip itu. Dengan kreatifnya si Roy- pegawai bank swasta ngaku kacrut tapi ujian sertifikasi level 5 – bikin kolase yang asliiii bikin kita ngakak2x sepanjang sore.

20131120-083855.jpg

Ntah apa dipikiran pak erte, kalo anak buah dia tau bossnya ngga luput jadi celaan.

Kemaren ada hal , yang menjadikan gw bahan celaan.
Si rafi, yang mirip teuku wisnu sharing di grup lagi di sebuah mall yang lagi ada diskon sport station.
Gw ntah kenapa nitip barang, kaloooo dia mau cariin dan diskon. He said yes, gw dan imel patungan demi diskon.
Have any idea what it was?

20131119-220106.jpg

–”
EPIC!

It’s funny when I think months ago we were strangers, now we become new extended family πŸ™‚

Kapan2x gw cerita lagi lah…

9 thoughts on “the new (extended) family

  1. Seru nya kalo nambah temen makin banyak, tapi bikin males kalo group wa nyala mulu bikin batrei cepet abis.

    Gw banyak nambah temen dari komunitas ngak jelas dan akhirnya jadi akrab banget πŸ™‚

Leave a Reply

