the perk of my job is….

(out of town ) Site Visit! Horrreeeee, akhirnya Site Visit juga !!

kali ini …ke propinsi tempat lahir beta =)) sayangnya ngga ke Rumbai, tapi jalan beberapa jam lagi…eh, ngga sampe 2 jam dink…

ImagePekanbaru dari atas pesawat

Dan…tentunya memanfaatkan udara bersih, bebas kejar-kejaran naik kereta, nyambung ojek, endesbre lainnya, gw  menyempatkan

bangun pagi….

lalu…

.Imagemasih shubuh ya cuy…

Image

IMG_4103

arrrghhh…perumahannya, somehow bikin kangen Rumbai dan Duri!!! maaf blur lupa juga moto pake kamera

Ngapain?

Tentulah…

IMG_4096

Dan gw nyesel kenapa ngga minta flight terakhir Jumat minggu lalu, biar bisa jalan-jalan bentar ke Rumbai ketemu sanak saudara *taelah*

Ma kasih  ya tim CBD 1…gw tunggu ajakan call visit berikutnya! ketahuan malas banget kalo di kantor

PS : PKU badaranya baru..rata2x bandara di ibu kota propinsi udah futuristik gitu ya modelnya? ngga ada lagi yang pake ala rumah tradisionalnya. Iya ngga sih?

Advertisements

13 thoughts on “the perk of my job is….

  1. highlight pergi pergimu jadinya lari sekarang ya,Ky. Keinget si Ligwina Hananto kan gitu juga sejak suka lari kalo pergi pergi cari sensasi lari di kota lain. Sebenernya karena lebih santei juga kali ya hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s