Garda Medika 10k

kalau tahun lalu gw pernah berkeluh kesah sama temen gw dari Manila, iri sama kotanya yang bisa ada lomba lari 2-3 events per minggu, sekarang Jakarta juga kayak gitu πŸ˜€

Minggu 25 Agustus 2013 ada 2 lomba lari yang digelar, Independence Run dan Garda medika. i chose the later karena ketua panitianya temen gw dan rute larinya baru buat gw.
Sekarang lari di CFD sama BSd jadi bosen πŸ˜€
Biar aja bayar( yang independence day gratis), yang penting nyaman larinya.

hampir semua teman2x dari Trojan Runners ikut, enak juga yaa punya grup lari gini, banyak yang bisa dibarengin sekaligus sharing taxi πŸ˜€
Abis shubuh ke rumah imel, jemput Rafi dan bayu sebelum masuk tol.

Singkat kata, acara dimulai pas jam 6
And tentunya….
Gw paling belakang diantara teman2x lain! Hahahahah

20130828-053820.jpg

Rute : keluar gedung garda oto – TB simatupang – muter balik – masuk perumahan mewah Pondok Indah sekitar 5km kayakmya disini deh – keluar perumahan TB Simatupang balik ke kantornya.
Pad di perumahan ya nyamanlah…enak
Pas di jalan raya, as expected, horns blowing here and there.

racenya rapih, marshal banyak, polisi juga banyak. Tapi yang suppose juara 1 ketabrak motor! Haduh kasihan. Yang suppose juara 2 nyasar 2.4km jadinya juara 3 di podium. yang juara 1 temen bintaro juga, chaidir – paling depan baju orange.

20130828-054808.jpg

Rute ngga pas 10km, 9.3km gitu deh catatan waktu 1:11. Nike + gw sempat ngadat, emang waktunya ganti Garmin? πŸ˜€

Anyway, hari itu social media ramai dengan foto suasana lari di sudirman yang penuh sampah di area water stafion.
Bakal salah satu teman gw komen “harusnya ngga usah ada lomba lari daripada nyampah”
Padahal…gw yakin dia juga tau tiap konsert misalnya pasti banyak sampah, perayaan tahun baru kemaren di bintaro bulevard jalan keturup sampah! Event acara PRJ deh! Yakin lo mau ngga megadakan itu semua? :p

Parah sih memang.
Gw waktu SCHM november kemaren juga liat ada peserta yang buang sampah di Atas tutup sampah, bukannya dibuka dulu tutup sampahnya! Geleng geleng deh.

Oh ya, balik ke area water
Station, emang biasa banget sih penuh sama cup gelasnya. Event di luar juga gitu, so i think stop debating about this, but please throw your stuff in proper place. πŸ˜€

#marilari

3 thoughts on “Garda Medika 10k

Leave a Reply

