Cerita Pagi Ini

Tidur di kamar kiddo#2, kebangun liat jam
btw, mata gw minus 4,5 dan 5 lupa which is which
(Perasaan) liat jam 4.45 am, tidur lagi bentar ah…
Kebangun setengah jam kemudian
Sholat shubuh, minum perasaan air lemon, pake baju lari pake sepatu
Cus…nyalain nike+

Pas lari lewat depan rumah adek gw
ngebatin, tumben sih masih gelap gulita
Biasanya pas shubuh rumah adek gw udah ‘meriah’
Lanjut lari target 3km aja
Ketemu tetangga pake gamis, menatap aneh ke gw yang lagi lari
Mikir…what did I do wrong?

Mikir lagi
tumben pagi ini sepi banget, cuma gw yang udah keluar rumah. Owh…ada yang udah puasa kali ya? Lanjut tadarus atau tidur

Pas kelar 3km, samar samar dengar suara azan
“Ih, kok telat baru jam 5.30 azannya?”

Pas mesjid dekat rumah azan juga baru nyadar!
“Masya Allah, semangat bener gw! Jam 4 pagi udah lari!!! Untung ngga disangka MALING”

20130709-080937.jpg

17 thoughts on “Cerita Pagi Ini

  1. hahahahahahahahahhhahaha Kiky, bener untung gak disangka maling.Atau kalo udah puasa dianggap tim ronda. Aduh ngikik ngebayangin kau lari di kegelapan malam, masih malam lah itu jam 4 hahahaha

    • Hahahah gw ngga takut sama yang alus alus gitu :p
      Lebin takut sama “setan kepala hitam” untungnya cluster rumah gw insya allah aman :p

      Thx ya…u too

Leave a Reply

