Jakarta Wine and Cheese Run

my 5th 10K race yang sama kisahnya ragu mau ikut ato engga karena lokasinya di kelapa gading.
Karena mamak lenje pada ikut, baeklah gw ikut juga menembus bintaro – jakarta sebelum adzan :))

Yang bedain dari race gw sebelumnya, selain lokasi, ada lomba kostumhya.
Ih seruu ada yang jadi character Star wars, DC comics hero sampe arjuna. Si
Sari cuma pake topeng

20130526-151324.jpg

20130526-151357.jpg

foto koleksi pribadi Sari, udah ijin blio

Ngga pakai lama lama, ngga lama dari pukul 6, Gun off mulai aja…
Happy…
i ran my pace and feel so happy 🙂
Pas beberapa titik banyak banget klakson mobil bergema, biasa!!!
Sampai dikilo 5,5 dan adalah 2km disekeliling itu palingggg enak. masuk cluster orchid gading kalo ngga salah, kavlingnya gede-gede ada musiknya malah. Adem banget…sampai gw merasa lapar dan mengambil pisang di water stationnya di lokasi itu.

20130526-152033.jpg
Check point ada 2, km 4 dan 7. Deket check point 7, Marion nyolek gw. Dia telat 10 menit!!! Udah nyusul aja…HORAS eda! Kangen banget, sejak mandiri run tahun lalu ngga ikutan race bareng dia lagi 🙂

Pas di KM 9 gw seneng banget, tapi pas lihat gerbang finish, doooohhh kok ngga sampe sampe sih…
Pas disitu ada bapak ngobrol sama gw, ternyata di Camatnya Kelapa gading.
Pantes lari ngga pake bib. Gw lari samping dia sok akrab, biar banyak difoto 🙂

There, speed was 8’04”. I think among 5 races this my fastest one

20130526-152553.jpg

Hore kelar, ambil medal ambil goodie bag yang isi

20130526-152723.jpg
Itu soya milknya endeussss
Terus ketemu bengsin, yang memang gw seret datang karena dekat rumah dia. Biar fotonya bagus :)) kamera bengsin kan mahal

Foto sama BTMU runners kecuali Indri, ketinggalan. Ini foto akhirnya kesampaian jug, cuma ngeces waktu di UI kemaren .foto sama agus yudhoyono yang galakan pengawalnya daripada dia hhahah
Tapi asli blio ramah banget, biar dipepet pengawal banyakkk

20130526-153025.jpg

Sukaaaaa banget sama race yang diadain run ID deh, marshal banyak, minum cukup dan buah buah sunripe banyak… 🙂

20130526-153209.jpg
Cuma sayangnya gw lupa foto di back drop dan ngga foto di booth yang disediain padahal runner eligible untuk satu cetak foto free :((

But in short, aku senang banget sama race ini

20130526-153523.jpg

update . Result : 1:23:11, lebih cepat 11 detik dibanding adidas KOTR 🙂

13 thoughts on “Jakarta Wine and Cheese Run

  1. yay! akhirnya kesampaian foto sama Agus. Ga cuma sekedar foto blur hehe…

    emang suka sebel deh sama pengawal2 yg (sok) galak gitu. Tapi ya gimana, mereka emang dibayar buat galak (ato tegas?) walo yg dijaga ramah banget 😦

    • Namanya juga VVIP wajar sih kalo gw bilang…
      Iya, highlight race yang ini …foto ama blio hahahahah
      Ngga kok, race nya keren banget. Suka gw!

Leave a Reply

