Flirting

This might be a very touchy yet entertaining conversation yang pernah gw denger. Nyaris netesin air mata plus komen “elu tu yeee” sembari nyengir.
Ngga persis bener, namun kira kira begini :

——–xxx——–

Situasi :  salah satu temen baik gw nungguin ayahnya yang kritis, jam-jam terakhir sebelum ayahnya pergi. Lagi chatting sama temen gw yang lain. Both parties are single and available 😉
T(ante) : elu pokoknya jangan pergi. Be there besides your dad. Mungkin dia nungguin semua anaknya kumpul.
T(emen) G(w) : iya. Disaat dia kritis, he still looks very handsome
T : pastilah. Nurun kok ke anaknya

Gw (pas diceritain) : –“

Advertisements

14 thoughts on “Flirting

  1. gw juga ada pengalaman, saat nyokap nya temen gw kritis. Eh anak nya malah di RS nungguin sambil pacaran plus2 (keluarga dah pasrah ama kondisi nyokap nya dan akhir nya meninggal juga). Sekarang mereka nikah dan punya 2 anak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s