Film yang kutonton dan buku yang kubaca

seems a while gw ngga update blog tentang category ini :p

Jadi setelah 15 bulan di kantor sekarang jadilah gw dan colleagues pergi nonton. tadinya gw ama Anto mau nonton GI Joe jadi berbelok arah nonton Oblivion yang dibintangi Tom Cruise.

20130414-150312.jpg

Cerita tentang si jack harper yang berdua sama partnenya Victoria memonitor aliens lewat Robot-robot setelah aliens menghancurkan bumi. American style banget lah. Si jack sama Victoria tinggal di menara dan dimonitor lagi sama Sally yang tinggal di markas besar Ted.
ketika lagi memonitor robot yang rusak si jack liat pesawat ulang alik meledak yang ternyata ada beberapa sleeping capsule yang berisi manusia. Semuanya di tembakin si robot kecuali satu a/n Julia. jack merasa pernah ketemu sama Julia ini waktu bumi belum hancur.
Sebelum Julia dibalikin ke sally, jack sama julia ketangkap orang2x asing yang dipimpin Morgan Freeman (lupa gw nama dia siapa)
Mereka punya misilah…

And my take on the movie?
Si Witty nangis nonton film ini “lamaaa bener sik?” Isaknya :))
Si Toper gw lirik buka redit dari tab-nya
Gw…nanya2x mulu sama toper sampe ito-san ngomong
ntar Ironman 3 loe ngga usah ikut ya!!
Riki-kun…sempet tidur..intinya sih kami bosen :p

Books
spain on shine by Michelle jellen
Gw beli ini to kill time aja nungguin anak-anak

20130414-144205.jpg

cerita tentang anak SmA yang introvesrt, Ellena yang jadi exchange Student di ( as subject) Spanyol. Blio tinggal sama keluarga Cruz dan kemudian ada anak lain jenna yang ikutan tinggal disitu karena dorm-nya rusak.
kemudian cerita hari-hari di sekolah, hang out dan tentunya percintaan khas anak remaja 😉
Tapi abis itu gw males ngelanjutin, cuma 2/3 doank. ada yang berminat sama buku ini? I’ll give it for free.

Autumn once more – kumpulan cerpen

20130414-144740.jpg

Yang dijadiin judul karyanya Ilana Tan, cerita sisipan kali ya dari novel blio sebelumnya Autumn in paris. yep cerita tara dupont dan tatsuya.

Semuanya ada 13 cerpen dan yang gw paling suka jack daniel’s vs orange juice by harriska adiati

Cerita tentang Dennys yang naksir anak pak haji tetangga sebelah. Gaya bahasanya sinis namun lucu, gw paling suka gaya bahasa kayak gini :)). Akhir ceritanya ‘nampar’ lah. Sayang informasi tentang penulisnya minim.

Terakhir…
travel 101 writing

20130414-145428.jpg
Yang ngarang kebetulan kenal hahahah
Isinya, tentu saja bagaimana membuat catatan perjalanan bisa wisata kuliner, belanja, sejarah, alam…you name it agar lebih mantap dibaca.
Sayangnya (karena alasan ongkos cetak mungkin) foto2x nya ngga berwarna.

Advertisements

12 thoughts on “Film yang kutonton dan buku yang kubaca

  1. For free? Mau dong tante hahaha *gak bisa tenang kalo ngeliat yg gratisan*. Tapi bakal sempet baca gak ya? Huhu. Udah 2 taun nih gak semprt baca buku 😦

    Oblivion jelek ya tante? Untuk kemaren tetep jadi nonton GI Joe. Scene di gunung es nya kereeenn hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s