little thing(s) of gratitude

menutup hari *he’eh, gw tau baru jam 9 WIB, tapi gw ngantuk, tadi pagi lari sorenya berenang, persiapan triathlon…ya kaleee*, i have 3 little things of gratitude šŸ™‚

1. Dapat Thank You Card dari anak marketing di hari Jumat kemarin. Jadi emang perusahaan gw yang sekarang ada habit ini, ngasih thank you card dan di pasang di board dekat resepsionisĀ  šŸ™‚ so every employee could see this.

photo-3

2. Finally ketemu Sylvi, terusĀ  tadi pas brunch bilang ” I go to KL every 3 weeks, anything kalian mau nitip, let me know …” horeeeeee….! *siapin list*. terus akhirnya kesampaian juga gw makan di QQ kopitiam :p

3. Si “kakak tertua” tadi nanya di komen sebelumnya, kenapa ngga pernah mampir blog dia. Padahal di wordpress reader gw jarang ada notifikasi postingan dari blio, adapun gw ngga bisa komen…heyakkk, gw salah ternyata, doi punya blog baru =)) *dodol*. She posted this.Ā Ish, so sweet :-*

Have a great week ahead dearest friends…thank you for making my weekend! *ciumsatusatuh*

6 thoughts on “little thing(s) of gratitude

Leave a Reply

