A Running Date

today kinda unsuall weekend for me, since it is my firat time (apart from mandiri race) gw lari di sudirman dalam rangka car free day and…running date with Sylvia, a malaysian who has lived in jakarta for 3 years

Jadi gw kenal Mrs Bungan ini juga ngga sengaja. Gw lagi baca2x page indorunner di FB lewat iphone. Terus sylvi posting …sekitar seminggu kemudian ada notifikasi kalo she accepted my friend request jiah….kepencet add friend button sama gw. i sent her message if she wants to remove me that’s fine with me, but she keep me on her friend list :))
Terus atas anjuran fairy jadilah kita set up running date gini…ketundaaa mulu dari januari karena Sylvi sering banget ngetrip. Ini aja beliau baru balik dari Pulau Komodo, pernah 3 minggu backpacking di sulawesi, and countless trip to jogja, bali and lombok! she adores the beauty of our country!

20130317-140456.jpg

Gw pergi sama Kiddo#2, soalnya si kakak tadi malam baru balik jam 9.30pm abis hunting foto di Taman bunga nusantara (ntar gw upload foto2xnya di flickr)
Baru 500 m lari kiddo#2 ngeluh capek karena emang dia baru tidur jam 2 pagi akibat kelamaan tidur siang.
Bweuh jadilah sylvi lari sendiri juga…
Trus gw janjian juga sama kak mar emang sengaja mau gw kenalin mereka, kan rumahnya deketan…
Tapi tetep aja sih, kak mar lari sendirian juga…
Pas hari ini ada event #hitswithoutviolence acara ultahnya prambors jadi sudirman area senayan rame bet!

20130317-141017.jpg

20130317-141037.jpg
Ya sudlah, gw duduk di tangga fx aja nunggu 2 ladies runner itu sembari makan

20130317-141232.jpg
kak mar kelar lari, she ran for 7km. I asked her to take care my kid while i ran for 2km, giling calf gw masih sakit.
Sembari nunggu sylvi, kita sarapan di QQ kopitiam, fx.
At about 30mins or so, sylvi joined us…
She ran for 17km!
Heyak…gw dengernya aja udah ngilu kaki gw…
Agendanya sih…kalo suaminya sylvi masih di jakarta after June we’re palnning to join bromo marathon together…tapi gw ambil 10k aja…takut ngelinding gw di Penanjakan šŸ™‚

Tadi pas lari bareng rombongan pesera #Hitswithoutviolence sempat ketemu Teh ninit yang tugas jadi marshal. i said Hi she still remember me šŸ™‚
seneng sama seleb satu ini, ilmu padi banget…heheheh…

10 thoughts on “A Running Date

  1. Tinggal di jakarta dah lama banget, pingin rasa nya nyobain car free day. tapi apa daya, kasur ku begitu nyaman untuk di tinggalin terlalu pagi #molorrrrrrrrrrrrrrrr

  2. Aaaa #hitswithoutviolance itu acaranya prambors kerja sama dengan alumnian nya mama ku tante (angkatan 83). You probably met her on the way. šŸ˜€

    Aku juga gak mau add ato di-add di facebook, sama orang yg gak beneran kenal di dunia nyata. Jadi kalo ada nama yg gak dikenal nge-add, malah aku yg nanya, “maaf, ini siapa ya?”. Hehe.

Leave a Reply

