Rute berbeda…

Sunday is time for long run …on which or me > 10km itu sudah long… Hahahahah
unlike last weekends gw nyoba rute baru…well, kalo pake mobil sih sering lewat sini cuma belum pernah kalo untuk lari…
Etapi gw milih jalan kampungnya deh, bukan jalan utama…seru juga gw ngga pernah tau selama ini kalo dekat rumah gw ada pemandangan ini…

20130310-211907.jpg
Sempet bengong denger suara kek air terjun gitu…
Gw baru tau di belakang permata bintaro ada sungai …
Ato pemandangan ini

20130310-212028.jpg

Tadi lari hampir 15km deh…teler gw :))

One thought on “Rute berbeda…

Leave a Reply

