Bejasooo lah punya adiak

Honeymoon with my sister
*NOT*
Terinsipirasi sama Oom Frans Wisner dibukunya, waktu lebaran than lalu, i bought this idea of having trip with my best friend evaaa, the one and only sister 😀 for old time sake where we liked to roaming around dari abis sarapan sampe malem kaki pegel ngga bisa jalan.

Ternyata abis lebaran itu, she found out she was pregnant with 3 rd baby jadinya rencana dipostpone lagi. Unfortunately, after couple of months she had to undergo miscarriage … 😦 *byebyebaby*

A little after she recovered, my parents were maidless for quite sometime, Jadi rasanya tak mungkin gw titip anak2x ke ortu while mereka cuma berdua aja,selama ini gw juga maid less, tapi soal masak and laundry dibantu helper-nya ortu lah…my house as big as bird nest, 4 kali meras kain pel juga udah kelar ngepel :))

Anyway, pas ortu sudah dapar helper lagi, kita kepikiran lagi mau ‘honeymoon’, kebetulan doi mau survey buat bisnisnya ke beberapa tempat dimana 2 dari 3 kota yang akan dikunjungi belum pernah gw singgahi. Dia akan pergi sama partner kerjanya sih tapi gw (dan somehow satu keluarga kayaknya) juga ikrib.
But at that time, cuti gw belum di tambahin sama HR jadi gw mau minta mereka revise dulu sebelum booking ini itu.

Pas sudah di revise, gw bilang ama adek gw sok atuh booking flightnya, ternyata…surveynya di cancel karena blio kepikiran ke tempat lain. gw sebagai manusia fakir liburan latah dunk pengen ikut 😀
dan terjadilah chat seperti dibawah ini

20130302-085100.jpg

Ack!
Kalo kata bapak gw siy…bejasooo lah punya adiak macam kau tu… *pret*

But anyway, i’m glad i can drag my sister yang dari dulu males bener olahraga to undergo her first 5K race 🙂
She ran faster than me! Woho…!
Emang bener deh aplikasi olahraga macam Nike+ ato endomondo idan shopping shopping pendukung setelahnya 😉 bikin semangat!

20130303-095032.jpg

Abis race ada booth sukaoutdoor, belanja deh dese…

Advertisements

11 thoughts on “Bejasooo lah punya adiak

  1. Olahragaaaaa apa ya akuuuu? *mikir* ya ya….. Gendong aliyya… Sama ngajarin athaya sepeda roda 2 *yeeeeay*

    Btw dah lama rasanya ga blogwalking keg gini….. Yemasuk olahraga juga bukan yaaaaa….. Wkwkwkkww

  2. Halo salam kenal ya mbak kiky, mau nanya doong itu di foto terakhir yang pake kostum lari mbak nining kah?
    gw penggemar blog masakannya mbak nining yang di multiply soalnya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s