makan enak dan hraaatisss

Caranya? Makan pas kita ulang tahun :))
Jadi on the D day gw makan steak dari @holycow_radal yang TKP Sabang
Gw pesen apa ya? Wagyu rib kalo nga salah and it’s free ๐Ÿ™‚

20130219-110905.jpg

Lalu…2 hari kemudian gw janjian sama Dian, kerana gw nitip beliin kamera depan kantor dia. karena Dian janjian sama teman teman MP-nya di bagel2bagel belakang kantor gw yang lama daerah SCBD dan gw belum pernah nyobain bagel 2 bagel ini gw hayuh saja…

20130219-111243.jpg

Gw pilih bagel yang ‘everything’, mereka punya banyak variasi bagel ngga hapal gw :))
Trus pilih menunya Philly Cheese duh apa ya…lupa plus their home made Thai tea.
Karena gw ultah masih with in the week, bagel gw hratissss :p
Hore!

nanti cerita cerita lagi, sok sibuk niyyyy

9 thoughts on “makan enak dan hraaatisss

Leave a Reply

