Hand made Ken’s pants

Jadi ceritanya kiddo#1 minta dibuatkan celana untuk boneka Ken, karena entah kenapa celana si Ken ini raib. Gw he’eh aja sembari mikir celana boneka ini dijual di jembatan penyebrangan yang manaaaa ya 😀
Ngga ketemu juga yang jualan dan sudah ditagih. While kalo beli yang asli gw maless, mahal kan ya?
Sykurlah di era internet ini gw sampai ke web ini

20130121-213327.jpg
Ngga susah ternyata selama niat…hahahaha
Gw pake sisa kaos bekas yang digunting kiddo#1 waktu ke lombok kemaren. Teen dancers pasa modifikasi kaos oblongnya, dia ikut2xan. Sisa kain ngga gw buang…

Tapi ya itu, ngga gw rapihin lagi bahannya hehehe

20130121-213646.jpg
Ngga pakai kantong pulak..bisa nambah minus mata gw entar 😀

4 thoughts on “Hand made Ken’s pants

    • Gw jahit bisanya jelujur aja…bangga bener makanya bisa bikin celana si ken ini hahahah…ntar gw cari abang2x yang jual celana si ken deh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s