ikutan ah : turnamen foto perjalanan ronde 11

Dari blognya si nyonyasepatu, saya tahu ada event ini…sudah ronde 11 ternyata *kemanaaja,ky*

Untuk tema yang di hosting si noni surabaya nan cantik itu dengan Tema Culture and Heritage. Belum bisa moveon dari jalan-jalan ke Lombok bulan lalu and I have a soft spot on Indonesia traditional fabric, I present you this pic, one of my favorite karena si kakak mukanya serius pisan…

SAM_1108

Taken at Desa Sukarare, Lombok. Para gadis di desa ini ngga boleh nikah sampai bisa bikin kain tenun ini 😀

Anyway, yang belum saya ceritakan di postingan sebelumnya….saya pribadi senang banget bisa mampir ke sini walaupun si adek sibuk main-main sama sapi (iya…sapi…mooooo) yang ada ngga jauh dari lokasi penenun ini. Kebayang deh warga sini dengan rutinitas itu itu aja, mungkin ketemunya itu itu aja. Terus kami datang, ketawa-ketawa, foto foto, sama minta praktek bikin kain ini walaupun cuma 1 baris saja :p, sudah hiburan tersendiri buat mereka ….sabaaaarrrr banget menjelaskan bikin kain ini….

Advertisements

One thought on “ikutan ah : turnamen foto perjalanan ronde 11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s