cerita yang tersisa

huahuahua, kalo abis liburan susah bener lupanya ya, kalo ngantor abis pamitan sama si boss gw juga dah lupa ngapain tadi di meja :p

Anyway, gw paling susah yang namanya traveling light gitu, selalu ngerasa kurang. Pas mau ke Lombok selama 5 hari dah mikir  gimana caranya bawaan ngga segambreng karena gw bawa anak-anak yang petakilan mintak ampun. Mohon maaf, karena penerbangan yang kita pakai kemaren suka banyak cerita “horror” gw ngga mau bawa koper ukuran gede. Takut disobek –”

SAM_1421

So I decided to take this luggage, karena emang kecil, sayangnya ngga punya extra zipper kalo koper kita “kegendutan”, diagonal +/- 67 cm, 4 wheels dan…MERAH cynnnn! Lebih gede dari si Polo gw yang resletingnya udah rusak. We have the bigger one from the same brand as well yang sebenarnya lebih dari  cukup di bawa pas ke SG kemaren, cuma ya itu…gw takut disilet –” the luggage were one of was my best buy last year 😀

karena pergi 5 hari 4 malam, niy koper medium harus muat pakaian 3 orang plus sedikit oleh-oleh TANPA boleh beranak (well, Kiddo#1 bawa ransel buat keperluan nari dia dan ada koper jauh lebih kecil buat naro baju ganti), I bought this from Ace Hardware. Jadi karena bawa handuk 3 biji, bawahan gw 2 biji no jeans!, atasan gw 5 biji, 5 bras, 5 undies for each of us, 5 tops for each kiddos, swimming suits for each of us, 1 short and  medium length trouser for the boy while 3 legging for the girl, I need two of these.

SAM_1423ya tentu, gw harus nyuci disana. Gw dulu baca blog ini, suka banget sama cerita traveling-nya mereka. Pas mereka ke Amerika selatan years ago selama sebulan, seinget gw mereka hanya menyiapakan baju untuk siklus 3 hari supaya bawaan ngga berat.

But how this thing work out with me? Buat gw dan Kiddo#1 were fine, buat kiddo#2, bawa cuma 2 bawahan (plus 1 yang dipake) ke daerah pantai itu SALAH besar ya cynnnn! :p Tambahan lagi niy bocah ternyata ngga suka pake celana pendek, halah! drama deh! Tapi aman sih, koper gw ngga “beranak” while ibu-ibu lain banyak bener bawaanya, selain mereka juga belanja heboh sih setengah isi toko kayaknya dibeli….emang gw, pelit irit.

Anyway, my best take on this trip….*yang sebenarnya hampir semua tempat bukan my first visit* adalah… ehheheh…meyakinkan peserta untuk makan siang di Mataram dari Sukarara biar gw bisa ngecek bonus pertama dari  kantor sekarang, karena ATM-nya cuma ada di Mataram  hahahahahah…*ear to ear smile sepanjang bulan*

どうもありがとうございました  上司 😀

Update : ternyata selain diliput koran lokal diliput juga sama media online :D, salah spelling nama gw =))

http://regional.kompas.com/read/2012/12/23/05470835/Ke.Lombok.Berlibur.Sambil.Belajar.dan.Berbagi

Advertisements

6 thoughts on “cerita yang tersisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s