preambule : the island of pearl trip

SAM_0937

we just got back from our so called jalan-jalan with sanggar narinya si kakak. Mumpung udah liburan walaupun belum terima raport ajak kiddo#2 sekalian. Cuma ada sedikit  dramanya…

  • Kiddo#2 sakit flue singapur sebelum berangkat, panas, bintik2x merah di tangan, kaki dan langit2x. Duh! deg2xan dia ngga sembuh sebelum pergi karena masa inkubasinya bisa 5-7 hari
  • Belum sembuh benar walaupun bintik2x merah sudah hilang, on Sunday kiddo#2 ujian naik tingkat Tae Kwon Do. ini drama yang gw buat sendiri sih..kenafaaa…? Cuma adek cewek  gw yang inget =)), when we had family trip to Lombok back in 1993, my brother got broken arm karena abis tanding di olahraga yang sama! Jadilah dese liburan dengan tangan patah dan di gips. Since si adek ini mirippppp bener sama Mak Eteknya (adek ibu in Minang), mukanya mirip, warna kulit, gaya ngomong, kelakuan, hobi, warna kesukaan, en des breee lainnya gw parno sejarah berulang :p
  • My Nikon D50 masuk UGD, penyakitnya kambuh. Cih! Tapi ini lagi2x kesalahan gw karena ngga betulin dari dulu, baru dimasukin ke UGD-nya 4 hari sebelum berangkat. Ya wassalam deh….
  • Another my stupidity…karena dana liburan kali ini gw siapin di reksadana (biasa deh, takut aje kepake), gw lupa redemp tuh RD. Jadilah liburan mengandalkan sisa receh while gajian baru sehari setelah berangkat. The good part is: gw bisa ngeles ngga bawa oleh2x

but anyway, we had fun…!

One thought on “preambule : the island of pearl trip

Leave a Reply

