back to bass concert

masih susah muphon , udah cerita di semua socmed tetep aja  kudu harus wajib nulis di wordpress 😀

My first encounter with Gordon Sumner, waktu gw belajar buat EBTANAS mau masuk SMA. Tiappppppp…… hari radio Prambors muter lagu Englishman in New York =))

Tahun berikutnya dia datang, konsernya di JHCC kalo ngga salah, jelaslah gw ngga berani minta duit ke bokap yang tiketnya lebih mahal dari SPP gw saat itu ihihihi. Jadi ya…I’ve been waiting for this moment !!! Kebetulan Jakarta jadi kota penutup konser ini yang dimulai dari Oktober tahun lalu.

Entah gw yang emang jarang bangggeetttt nonton konser, NKOTB pun gw lewatin atau memang tata panggung juga oke, ditambah si Om fisiknya prima, masih six pack, suaranya persis bener sama di CD/kaset… my Gosh…61 years old and still damn sexy!

Gw udah tau concert ini tanpa band pembuka, ngaret 40 menit…lalu tanpa basa basi keluar If I ever lose my faith in you, lanjut Every little thing she does is Magic then Englishman in New York…

Image

gw ampe terharu, KEREN lah pokoknya!!!!

Sempet gw kira dah kelar, panggung gelap gw nanya temen gw “Si om ngga nyanyi Dessert of Rose?” Jreng…langsung panggung berubah merah…Jejeritan lah gw =))…bow, masih gw simpen nih KASET album ini!

Encore-nya sampe 3x kalo gw ngga salah total 21 songs for 2 hours, he humbly sang this song as closing song (ambil dari youtube, uploaded by Fetboy Slim)

worth 18 years of waiting! I love you even more om Sting !!!!

Every little thing he does is surely magic 😉

4 thoughts on “back to bass concert

Leave a Reply

