gloria in excelsis deo

Christmas is around the corner, so…jadilah gedung2x perkantoran apalagi Mall penuh dengan dekorasi bernuansa natal plus lagu2xnya…

Gw pernah cerita disini dulu gw SD sekolah di SD Katolik, jadi…tanggal2x segini kita dikumpulin di lapangan buat nyanyi2x, latihan gitu sih persiapan Natal.  Terus kemaren kan si kakak mentas di suatu mall di bilangan Bintaro (hahahah, ketebak!) 😉
While dia briefing gw belanja belenji sebentar. Pas di toko itu muterin musik instrumen bernuansa natal lah of kourssseee. Nah, diputer lah lagu dengan refrain  diatas… lagu2xnya kayak gini :

Secara ya booo, 6 tahun gw sekolah di sekolah Katolik gw masuh familiar lah sama lagu2x gini, lagu ini ada dua versi …kita latihan dua versi bahasa latin sama bahasa indonesianya…. dan gw pun bersenandung kencang :

Gloooooooooooria In excelcis deo

Lalu…gw merasa orang-orang sekeliling gw ngeliatin gw sambil senyum2x sama ada yang bingung mukanya. Tadinya gw pikir karena suara gw cempreng bin fals itu itu heheheh…
cuma belakangan gw sadar…

ho..ho…ho… panteslah pada heran/bingung/senyum2x…lah, gw ditengah-tengah orang yang belanja kebutuhan Natal ada ibu2x berjilbab bersenandung lagu natal…bahasa latin pulak =))

One thought on “gloria in excelsis deo

Leave a Reply

