Salah banget baca entry ini malam malam…lapar sayah….:((

...it's all about...

Palembang terkenal dengan kulinernya yang yummy. Berikut ini hanya sebagian makanan yang ada di Palembang.

Martabak HAR

Martabak ini mirip martabak sayur hanya saja isinya melulu telor. Bisa telor bebek atau telor ayam. Lebih enak emang telor bebek sih… Lalu disiram kuah kental bercita rasa kari. Cabang resto ini, baik resmi mau pun abal-aba,l banyak. Resmi maksudnya tokonya memakai nama HAR dengan seizin pemilik asli. Umumnya anak2 dari si pemilik. Tapi kabarnya sekarang merek ini udah jadi franchise. Kalo yang ga resmi ya orang asal make nama HAR karena brand ini udah melekat. Oya, HAR sendiri sebenernya singkatan nama dari pendiri awal resto martabak ini, yaitu Haji Abdul Rozak.

Kemaren coba martabak HAR di 2 resto berbeda.
Pertama di resto martabak HAR samping toserba Marathon, sebelah International Plaza. Di sini selain nyobain martabak, juga nyicipin nasi minyak + kari kambing. Nasi minyaknya mirip nasi biryani. Agak merusak kenangan gue sih…

View original post 944 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s